KPPN Khusus Penerimaan

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Purnabakti Ibu Murni Lamtiu

Pada hari Selasa, 12 Maret 2019 KPPN Khusus Penerimaan menyelenggarakan acara Pelepasan Pegawai KPPN KP, Ibu Murni Lamtiur, pegawai seksi Rekonsiliasi. Acara dimulai sekitar pukul 11 siang dan dilanjutkan makan siang bersama dengan pemotongan tumpeng. Acara tersebut diikuti oleh seluruh pegawai dan diawali dengan sambutan dari Kepala KPPN Khusus Penerimaan, Moch. Abdul Kobir. Susunan acaranya yaitu pembukaan, selayang pandang Ibu Murni,  penyerahan cenderamata, kesan dan pesan, doa, lalu penutup.

Selayang pandang Ibu Murni diisi dengan penayangan video kenangan aktivitas Ibu Murni dengan pegawai KPPN Khusus Penerimaan. Keceriaan tergambar di sana. Cerita manis dan indah yang terekam dalam memori pribadi terulang kembali. Kemudian dilanjutkan dengan video kesan dan pesan pegawai KPPN Khusus Penerimaan tentang sosok Ibu Murni selama bekerja di KPPN Khusus Penerimaan, Kepala KPPN menyampaikan kesan beliau terhadap Bu Murni yang selalu terlihat awet muda dan beliau terinspirasi karena di jelang usia purnabaktinya Ibu Murni tetap semangat bekerja dan Beliau juga mendoakan Bu Murni selalu sehat dan lebih banyak waktu dengan keluarga. Kemudian Kepala Seksi Rekonsiliasi, Djoko Julianto menyampaikan bahwa Bu Murni adalah sosok yang baik, konsisten dengan Dirjen Perbendaharaan dan memiliki semangat belajar yang tinggi. Begitu juga dengan Bapak Ito, yang menggambarkan Ibu Murni dengan akronim namanya, Mur adalah murah hati, Ni adalah nilai-nilai kementerian keuangan selalu diterapkan dalam kehidupan sehari-harinya.

Selanjutnya adalah penyerahan cenderamata kepada Ibu Murni yang diserahkan oleh Kepala KPPN KP dan Kepala Seksi Rekonsiliasi, dengan harapan cenderamata tersebut dapat memberikan kenangan dan manfaat untuk Ibu Murni dan keluarganya. Dalam sesi ini terselip pula doa untuk Ibu Murni agar sehat, bahagia selalu dan terucap terima kasih atas pengabdiannya selama bekerja di KPPN Khusus Penerimaan.


Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Herlambang dan makan bersama seluruh pegawai di lingkungan KPPN Khusus Penerimaan. (Armilda MA)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search