KPPN Khusus Penerimaan

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Focus Group Discussion Triwulan II tahun 2022

 

Dalam rangka mensosialisasikan perubahan organisasi di lingkungan Kementerian Keuangan, hari Selasa 14 Juni 2022 KPPN Khusus Penerimaan menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) Triwulan II dengan tema “Kemenkeu Menuju Normal Baru”. Acara ini diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai KPPN Khusus Penerimaan bertempat di ruang rapat kecil KPPN Khusus Penerimaan.

Siswanto selaku Kepala KPPN Khusus Penerimaan dalam FGD kali ini menyampaikan materi perihal kebiasaan dan penyesuaian yang akan diberlakukan oleh Kementerian Keuangan menyongsong kondisi normal baru. Diantaranya terkait pemberlakuan sistem kerja Kementerian Keuangan baru di era pandemi yaitu Work From Home (WFH) dan Work From Anywhere (WFA) bagi para pegawai selama kondisi pandemi Covid-19. Meskipun situasi pandemi covid-19 semakin terkendali, pelaksanaan sistem kerja baru tetap dilakukan karena adanya beberapa pertimbangan berdasarkan hasil survei yang dilakukan kepada seluruh pegawai.

Disamping materi terkait normal baru, dalam FGD Administrator kali ini juga dibahas mengenai Urgensi Penguatan Budaya Kemenkeu yaitu “Kemenkeu SATU” dimana kata SATU merupakan akronim dari beberapa nilai budaya diantaranya Sinergi, Adaptif, ber-Teknologi, dan Unggul. Kepala KPPN Khusus Penerimaan berharap Budaya Kemenkeu SATU ini dapat diimplementasikan dengan sebaik-baiknya oleh para pegawai.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search