Jl. H. Abdul Latief No. 4, Kab. Sinjai  Telp (0482)22246

Berita

Seputar KPPN Sinjai

Survei Kepuasan Layanan : "KPPN Sinjai Peroleh Hasil Sangat Memuaskan"

SINJAI - Dalam rangka mengukur tingkat kualitas pelayanan serta perbaikan kualitas layanan, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sinjai melaksanakan kegiatan survei kepuasan masyarakat Semester I TA 2022 pada 26-27 Juli 2022 secara online.

KPPN Sinjai selaku kantor vertikal Direktorat Jenderal Perbendaharaan di daerah memberikan beberapa layanan kepada Satuan Kerja seperti Layanan Pencairan Dana, Layanan Bimbingan dan Konsultasi, Layanan Konfirmasi Surat Setoran, Layanan Rekonsiliasi dan Laporan Keuangan, serta Sarana dan Prasarana.

Adapun survei ini diisi oleh operator atau pejabat dari satuan kerja mitra kerja KPPN Sinjai. Berdasarkan hasil perhitungan survei, diperoleh tingkat kepuasan satuan kerja atas layanan KPPN Sinjai sebesar 4,93 (skala 1-5) yang meningkat dibandingkan tahun sebelumnya sebesar 4,84. Kemudian untuk Indeks Kepuasan Masyarakat memperoleh hasil sebesar 0,97 (skala 0-1) atau sangat memuaskan.

Berkenaan dengan hasil survei tersebut, KPPN Sinjai memberikan apresiasi kepada seluruh satuan kerja atas sinergi dan komunikasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik. KPPN Sinjai juga akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik terhadap seluruh satuan kerja.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search