Jl. H. Abdul Latief No. 4, Kab. Sinjai  Telp (0482)22246

Berita

Seputar KPPN Sinjai

Tingkatkan Kualitas Laporan Keuangan, KPPN Sinjai adakan FGD Asistensi Penyusunan LK

SINJAI - Dalam rangka meningkatkan kualitas Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga dan menjalankan peran manajemen KPPN, KPPN Sinjai mengadakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Asistensi Penyusunan Laporan Keuangan pada Kamis (27/10).

Kegiatan dilaksanakan secara luring dan bertempat di Ruang Rapat KPPN Sinjai. Adapun fokus pada kegiatan FGD yang direncanakan akan dilaksanakan secara berkala ini adalah membantu Satuan Kerja Kementerian Negara/Lembaga dalam menyusun Laporan Keuangan dan menyelesaikan transaksi yang terhambat pada Aplikasi SAKTI. Pada edisi kali ini, kegiatan difokuskan pada permasalahan pendetilan transaksi persediaan dan aset tetap pada Satuan Kerja Unit Penyelenggara Pelabuhan Sinjai (521840).

Kegiatan diawali dengan pembukaan dan sambutan dari Plh. Kepala KPPN Sinjai, Nur Jamilah. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa KPPN Sinjai akan dengan senang hati membantu Satuan Kerja yang mengalami kendala dalam penyusunan Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga. Lalu, kegiatan disambung dengan penjelasan latar belakang dilaksanakannya kegiatan ini oleh Kepala Seksi VeraKI, Anthon Misalayuk. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pendampingan secara langsung oleh trainer SAKTI Modul Pelaporan KPPN Sinjai untuk penyelesaian permasalahan pendetilan transaksi persediaan dan aset tetap.

Pada akhir kegiatan, Kepala Seksi VeraKI kembali mengimbau Satuan Kerja agar secara berkala memantau menu To Do List pada Aplikasi MonSAKTI.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search