Jl. H. Abdul Latief No. 4, Kab. Sinjai  Telp (0482)22246

Berita

Seputar KPPN Sinjai

KPPN Sinjai Peringati HORI Ke-76

SINJAI - Dalam rangka memperingati Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-76, KPPN Sinjai menyelenggarakan kegiatan upacara bendera secara langsung di Lapangan KPPN Sinjai pada Senin (31/10). Tahun ini merupakan tahun pertama uparacara dilaksanakan secara tatap muka setelah beberapa tahun sejak pandemi COVID-19 kegiatan banyak dilakukan secara daring. Hal ini menunjukkan bahwa pandemi COVID-19 mulai mereda dan siap kembali pada kondisi normal.

Upacara diikuti oleh seluruh pegawai KPPN Sinjai dan seluruh pegawai KP2KP Sinjai. Hari Oeang kali ini mengusung tema “Kemenkeu Satu : Sigap Hadapi Tantangan, Tangguh Kawal Pemulihan”.

Kepala KP2KP Sinjai, Bapak Hendrawan, selaku inspektur upacara membacakan amanat dari Menteri Keuangan, Bu Sri Mulyani, bahwa kondisi saat ini sudah lebih baik dengan meredanya pandemi COVID-19. Beliau juga berharap agar perayaan HORI ke-76 menjadi tempat bersuka cita dan berharap agar senantiasa sigap menghadapi resesi ekonomi di tengah tekanan ekonomi global yang tidak pasti.

Untuk memeriahkan HORI ke-76, KPPN Sinjai juga menyelenggarakan kegiatan lain, seperti donor darah, KPPN Sinjai berbagi, dan pertandingan tenis meja. Kegiatan KPPN Sinjai berbgai dilaksanakan pada Jumat, 7 Oktober 2022. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud bakti sosial dan kepedulian pada masyarakat. Dana yang digunakan untuk kegiatan ini berasal dari SIBERKAH (Sinjai Bersedekah). SIBERKAH merupakan media yang digunakan untuk mengumpulkan sedekah dari pegawai dan PPNPN KPPN Sinjai dengan menyisihkan sebagian rezekinya.

Kegiatan Donor Darah dilaksanakan pada Rabu, 12 Oktober 2022. Kegiatan Donor Darah ini bekerja sama dengan RSUD Kabupaten Sinjai yang diikuti oleh pegawai KPPN Sinjai dan para stakeholders KPPN Sinjai. Selanjutnya, bersama KP2KP Sinjai, KPPN Sinjai mengadakan pertandingan persahabatan tenis meja.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search