Jl. H. Abdul Latief No. 4, Kab. Sinjai  Telp (0482)22246

Berita

Seputar KPPN Sinjai

Sosialisasi Overview Implementasi Aplikasi SAKTI

SINJAI-Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sinjai menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Overview Impelemntasi Aplikasi SAKTI pada Jumat lalu (23/06) di Aula KPPN Sinjai. Kegiatan ini diikuti oleh pejabat perbendaharaan dan operator keungan dari satker mitra kerja KPPN Sinjai.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kepala KPPN Sinjai, Bapak Arif Kurniadi. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa aplikasi SAKTI ini merupakan aplikasi yang penting untuk menunjang proses pelaksanaan anggaran. SAKTI ini memiliki beberapa kelebihan seperti keamanan data terjamin, single database, dan lain sebagainya. Adanya sosialisasi ini diharapkan seluruh peserta dapat menyimak dengan baik.

Penyampaian materi kegiatan ini disampaikan oleh Sdr. Kholid Mawardi, selaku Pejabat Fungsional PTPN KPPN Sinjai. Narasumber menyampaikan materi ini untuk merefresh mengenai SAKTI serta menyampaikan kebijakan baru. Sdr. Kholid menyampaikan mengenai alur pendaftaran SAKTI, peran atau role SAKTI, dan teknis pendaftaran SAKTI. Kemudian, kegiatan diakhiri dengan kuis yang dilaksanakan melalui aplikasi Kahoot! Dengan adanya kegiatan ini diharpkan satker dan operator SAKTI satker yang baru semakin memahami mengenai aplikasi SAKTI.(*)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search