Jl. H. Abdul Latief No. 4, Kab. Sinjai  Telp (0482)22246

Berita

Seputar KPPN Sinjai

Peringati Hakordia KPPN Sinjai melaksanakan Public Campaign Anti Korupsi

 

KPPN Sinjai pada hari Jumat (17/11) mengadakan Public Campaign antikorupsi dalam rangka peringatan Hari Korupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2023. 

Kegiatan dilaksanakan di depan KPPN Sinjai dan Alon-Alon Sinjai Bersatu dipimpin langsung oleh Kepala KPPN Sinjai, Arif Kurniadi dan diikuti oleh seluruh pegawai KPPN SInjai. Kampanye Antikorupsi ini dilakukan dengan membagikan souvenir bertemakan Hakordia dan menempelkan stiker antikorupsi pada kendaraan  masyarakat yang sedang melintas atau berada di sekitar lokasi kegiatan. Kampanye antikorupsi tersebut bertujuan untuk mendorong semangat dan kepedulian masyarakat dalam upaya mencegah dan memberantas korupsi.

 “Kampanye perlu dilakukan mengingat pemberantasan korupsi di Indonesia tidak cukup hanya dengan melakukan tindakan represif namun juga memerlukan tindakan preventif/pencegahan, sehingga perlu kita kampanyekan agar masyarakat menjadi sadar apa itu korupsi serta dampaknya sehingga kedepannya masyarakat memahami nilai-nilai antikorupsi dan menjadi sebuah budaya di tengah masyarakat”. Kata Arif Kurniadi.

Selain untuk menumbuhkan semangat antikorupsi kepada masyarakat, Kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk komitmen KPPN Sinjai dalam upaya membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

 

 

***

KPPN Sinjai, Amanmi!!
Andal, Mengemban Amanat Negara, Mengawal APBN, Indonesia Maju!!

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search