Jl. H. Abdul Latief No. 4, Kab. Sinjai  Telp (0482)22246

Berita

Seputar KPPN Sinjai

Sosisalisasi Roll Out LPJ Bendahara Pengeluaran KPPN Sinjai

 

SINJAI - Sehubungan dengan Surat Direktur Pengelola Kas Negara Direktorat Jenderal Perbendaharaan nomor S-74/PB/PB.3/2024 tanggal 22 Februari 2024 hal hal Pelaksanaan Roll Out Penyampaian dan Validasi LPJ Bendahara Pengeluaran melalui SAKTI serta Piloting Penyampaian dan Validasi LPJ Bendahara Penerimaan dan LPJ Bendahara BLU melalui SAKTI, KPPN Sinjai mengadakan kegiatan "Sosialisasi Roll Out LPJ Bendahara Pengeluaran Melalui Aplikasi SAKTI" pada Selasa 5 Maret 2024

Kegiatan dilaksanakan di Aula KPPN Sinjai. Kepala KPPN Sinjai menyampaikan sambutan dan membuka kegiatan hari ini. Beliau juga menyampaikan bahwa dalam rangka mendukung KPPN Sinjai menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani diharapkan Satker KPPN Sinjai turut aktif berperan membentuk Island of Integrity, diharapkan juga kritik, saran dan masukan apabila ada yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan KPPN Sinjai.

 

 

Bertindak sebagai narasumber adalah Kepala Seksi dan para pelaksana Seksi VeraKI KPPN Sinjai. Pada kegiatan ini, hadir seluruh perwakilan bendahara dan operator GLP SAKTI Satker mitra KPPN Sinjai. Kepala Seksi VeraKI menyampaikan bahwa pelaksanaan penyampaian LPJ Bendahara Pengeluaran mulai periode Februari 2024 disampaikan melalui Aplikasi SAKTI oleh seluruh Satker mitra KPPN Sinjai. Pada kesempatan ini, dilakukan demo aplikasi secara langsung yang dipandu oleh para pelaksana Seksi VeraKI.

 

 

***

KPPN Sinjai, Amanmi!!
Andal, Mengemban Amanat Negara, Mengawal APBN, Indonesia Maju!!

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search