Jl. H. Abdul Latief No. 4, Kab. Sinjai  Telp (0482)22246

Berita

Seputar KPPN Sinjai

OWOI: Pentingnya Menuntut Ilmu

SINJAI - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sinjai kembali melakukan kegiatan rutin yaitu One Week One Information (OWOI) yang diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN KPPN Sinjai pada Kamis (06/07) di Front Office KPPN Sinjai dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana berbagi informasi, menegakkan kode etik, menanamkan budaya sadar risiko, serta melaith public speaking pegawai.

 

Pada minggu ini, bertindak sebagai pembawa acara adalah Bu Nur Jamilah. Selanjutnya, kegiatan disambung dengan doa bersama yang dipandu oleh Sdr. Canggih Hangga Larang. Kemudian, sesi disambung dengan pembacaan nilai kode etik dan kode perilaku pegawai sesuai nilai Kementerian Keuangan "Integritas" oleh Sdri. Septina Kusumaningtyas. Selanjutnya, kegiatan disambung dengan penyampaian One Week, One Information oleh Sdr. Muh. Yusuf Hamka. Adapun informasi yang disampaikan adalah reminder mengenai "Pentingnya Menuntut Ilmu". Dalam penyampaiannya, Sdr. Yusuf menyebutkan bahwa ilmu adalah hal terpenting yang bisa diperoleh oleh manusia. Hal ini dikarenakan ilmu adalah landasan dan petunjuk dalam melaksanakan kehidupan sehari-hari. Tanpa ilmu, kita bagai berjalan seperti orang buta. Namun, Sdr. Yusuf juga menyebutkan bahwa ilmu juga perlu diiringi dengan "adab".

 

 

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sesi perkenalan dari 3 (tiga) anggota baru KPPN Sinjai, yaitu Bpk. Jung (Kepala Seksi PDMS), Bpk. Dikrul Alfani Syaif (Kepala Seksi Bank), dan Bpk. Agung Budi Sanyoto (Kepala Seksi VeraKI). Lalu, kegiatan ditutup dengan penyampaian arahan dari Kepala KPPN Sinjai dan yel-yel "Salam Perbendaharaan" dan yel-yel KPPN Sinjai yang dipandu oleh Bpk. Kariawan.

 

***

KPPN Sinjai, Amanmi!!
Andal, Mengemban Amanat Negara, Mengawal APBN, Indonesia Maju!!

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search