Jl. H. Abdul Latief No. 4, Kab. Sinjai  Telp (0482)22246

Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas periode Juli 2022

SINJAI - Dalam rangka menjaga keberlangsungan Pembangunan Zona Integritas di KPPN Sinjai, diadakan Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas periode mingguan selama bulan Juli 2022. Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas ini juga merupakan langkah mitigasi untuk risiko "Dicabutnya predikat Unit Kerja ZI WBK". Bertindak sebagai pimpinan rapat yaitu Kepala KPPN Sinjai, Bpk. Arif Kurniadi.

Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas periode 01 Juli 2022 dilaksanakan di Aula KPPN Sinjai pada pukul 16.00 s.d. 18.00 WITA. Adapun agenda pada rapat kali ini yaitu penyampaian progres rencana aksi Tim Task Force dan Tim Pembangunan ZI KPPN Sinjai tahun 2022. Rapat dihadiri oleh seluruh pegawai dan PPNPN KPPN Sinjai.

Sesi pembahasan dilakukan oleh masing-masing PIC Tim Task Force. Pada kesempatan ini, Bpk. Arif Kurniadi selaku pimpinan rapat menyampaikan terima kasih atas kontribusi seluruh pegawai dan PPNPN yang selalu menyelesaikan pekerjaan dengan semangat. Semangat tersebut agar terus dijaga, terlebih untuk melancarkan proses Pembangunan Zona Integritas di KPPN Sinjai. Selain itu, beliau juga berpesan bahwa semangat itu pula yang akan melancarkan kita dalam mencapai visi dan misi KPPN Sinjai.

Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas periode 08 Juli 2022 dilaksanakan di Aula KPPN Sinjai pada pukul 16.00 s.d. 18.00 WITA. Adapun agenda pada rapat kali ini yaitu penyampaian progres rencana aksi Tim Task Force dan Tim Pembangunan ZI KPPN Sinjai tahun 2022 (berfokus pada progres pemenuhan dokumen sesuai dengan PermenPAN-RB Nomro 90 Tahun 2021 dan pengembangan inovasi. Rapat dihadiri oleh seluruh pegawai dan PPNPN KPPN Sinjai.

Sesi pembahasan dilakukan oleh masing-masing PIC Tim Task Force. Untuk sesi pembahasan progres pemenuhan dokumen disampaikan oleh Bpk. Anthon Misalayuk, sedangkan sesi pengembangan inovasi disampaikan oleh Bpk. Edhi Purnomo. Pada kesempatan ini, Bpk. Arif Kurniadi selaku pimpinan rapat berpesan agar Pembangunan Zona Integritas di KPPN Sinjai senantiasa dikawal dan dijaga. Hal ini bukan hanya semata-mata untuk keperluan Monev Pembangunan ZI WBK Tahun 2022, melainkan juga untuk menjamin terselenggaranya unit organisasi yang berintegritas dan memberikan pelayanan optimal kepada para pemangku kepentingan. Tidak lupa, beliau juga menyampaikan terima kasih atas kontribusi seluruh pegawai dan PPNPN yang selalu menyelesaikan pekerjaan dengan semangat. Pada kesempatan ini, beliau kembali berpesan agar seluruh pegawai melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan SOP dan peraturan yang berlaku sehingga visi dan misi KPPN Sinjai dapat tercapai.

Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas periode 15 Juli 2022 dilaksanakan di Aula KPPN Sinjai pada pukul 16.00 s.d. 18.00 WITA. Adapun agenda pada rapat kali ini yaitu penyampaian progres rencana aksi Tim Task Force dan Tim Pembangunan ZI KPPN Sinjai tahun 2022 dan penyampaian rencana addendum Profil Risiko KPPN Siinjai Tahun 2022. Rapat dihadiri oleh seluruh pegawai dan PPNPN KPPN Sinjai.

Sesi pembahasan dilakukan oleh masing-masing PIC Tim Task Force. Untuk sesi pembahasan rencana Addendum Profil Risiko KPPN Sinjai Tahun 2022 disampaikan oleh Bpk. Anthon Misalayuk. Pada kesempatan ini, Bpk. Arif Kurniadi selaku pimpinan rapat berpesan agar Pembangunan Zona Integritas di KPPN Sinjai senantiasa dikawal dan dijaga. Hal ini bukan hanya semata-mata untuk keperluan Monev Pembangunan ZI WBK Tahun 2022, melainkan juga untuk menjamin terselenggaranya unit organisasi yang berintegritas dan memberikan pelayanan optimal kepada para pemangku kepentingan. Tidak lupa, beliau juga menyampaikan terima kasih atas kontribusi seluruh pegawai dan PPNPN yang selalu menyelesaikan pekerjaan dengan semangat. Pada kesempatan ini, beliau kembali berpesan agar seluruh pegawai melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan SOP dan peraturan yang berlaku sehingga visi dan misi KPPN Sinjai dapat tercapai.

Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas periode 22 Juli 2022 dilaksanakan di Aula KPPN Sinjai pada pukul 16.00 s.d. 18.00 WITA. Adapun agenda pada rapat kali ini yaitu penyampaian progres rencana aksi Tim Task Force dan Tim Pembangunan ZI KPPN Sinjai tahun 2022. Rapat dihadiri oleh seluruh pegawai dan PPNPN KPPN Sinjai.

Sesi pembahasan dilakukan oleh masing-masing PIC Tim Task Force. Pada kesempatan ini, Bpk. Arif Kurniadi selaku pimpinan rapat berpesan agar berpesan agar seluruh pegawai senantiasa menjaga semangat Pembangunan Zona Integritas di KPPN Sinjai. Tidak lupa, beliau juga menyampaikan terima kasih atas kontribusi seluruh pegawai dan PPNPN yang selalu menyelesaikan pekerjaan dengan semangat. Pada kesempatan ini, beliau kembali berpesan agar seluruh pegawai melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan SOP dan peraturan yang berlaku sehingga visi dan misi KPPN Sinjai dapat tercapai.

 
   

Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas periode 29 Juli 2022 dilaksanakan di Aula KPPN Sinjai pada pukul 16.00 s.d. 18.00 WITA. Adapun agenda pada rapat kali ini yaitu penyampaian progres rencana aksi Tim Task Force dan Tim Pembangunan ZI KPPN Sinjai tahun 2022, pemaparan rencana pelaksanaan kegiatan “Press Release dan Evaluasi IKPA”, dan pemaparan draft Addendum Risiko KPPN Sinjai Tahun 2022. Rapat dihadiri oleh seluruh pegawai dan PPNPN KPPN Sinjai.

Sesi pembahasan dilakukan oleh masing-masing PIC Tim Task Force. Sesi pembahasan rencana pelaksanaan kegiatan “Press Release dan Evaluasi IKPA” dipandu oleh Bpk. Laode Arisidin. Sesi pembahasan yang ketigas adalah pemaparan draft Addendum Risiko KPPN Sinjai Tahun 2022 yang disampaikan oleh Sdr. Canggih Hangga Larang. Pada pemaparan Addendum Risiko disampaikan bahwa penandatanganan Addendum Piagam Manajemen Risiko akan dilakanakan pada tanggal 04 Agustus 2022. Pada kesempatan ini, Bpk. Arif Kurniadi selaku pimpinan rapat berpesan bahwa rapat evaluasi ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga keberlangsungan Pembangunan Zona Integritas di KPPN Sinjai. Selain itu, rapat evaluasi ini juga merupakan langkah untuk menunjukkan bahwa KPPN Sinjai serius, berkomitmen, dan siap dalam menghadapi rangkaian kegiatan Monev Unit Kerja Berpredikat WBK dan penilaian WBBM apabila diusulkan. Pada kesempatan ini, beliau kembali berpesan agar seluruh pegawai melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan SOP dan peraturan yang berlaku sehingga visi dan misi KPPN Sinjai dapat tercapai.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search