Jl. H. Abdul Latief No. 4, Kab. Sinjai  Telp (0482)22246

Tim Pembangunan Zona Integritas KPPN Sinjai, optimalkan pemenuhan dokumen sesuai LKE PermenPAN-RB 90/2021

SINJAI - Dalam rangka menjaga keberlangsungan Pembangunan Zona Integritas di KPPN Sinjai, diselenggarakan Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas periode 05 Agustus 2022.

Digelar di Aula KPPN Sinjai, Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas dipimpin langsung oleh Kepala KPPN Sinjai, Bapak Arif Kurniadi. Kegiatan dihadiri oleh seluruh pegawai dan PPNPN KPPN Sinjai. Dalam arahannya, Kepala KPPN Sinjai berpesan bahwa pemenuhan dokumen merupakan bukti konkrit dalam pelaksanaan pembangunan ZI atas predikat WBK yang telah diperoleh tahun 2020 dan persiapan penilaian WBBM tahun depan sehingga diharapkan semua pengungkit agar fokus pada pemenuhan dokumen ditengah kesibukan tugas dan fungsi masing-masing. Pada kesempatan ini, beliau kembali berpesan agar seluruh pegawai melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan SOP dan peraturan yang berlaku sehingga visi dan misi KPPN Sinjai dapat tercapai.

Pada rapat kali ini disampaikan perkembangan rencana aksi Tim Task Force KPPN Sinjai serta perkembangan pemenuhan dokumen sesuai dengan LKE PermenPAN-RB Nomor 90 Tahun 2021. Sampai dengan 05 Agustus 2022, masih terdapat beberapa dokumen yang perlu disiapkan. Koordinator Tim Dokumentasi, Bpk. Anthon Misalayuk mengimbau para koordinator pengungkit untuk segera memenuhi dokumen sebagaimana yang telah dipetakan sebelumnya.

Pada rapat kali ini, juga disampaikan susunan kegiatan atas rencana kegiatan Evaluasi IKPA dan Press Conference APBN Semester I 2022 oleh Kepala Seksi PDMS, Laode Arisidin.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search