Makassar

Berita

Seputar KPPN Makassar II

Penetapan PK Kemenkeu-Three KPPN, SKP dan Penandatanganan Pakta Integritas - Ikrar Netralitas ASN Tahun 2023

Hari Selasa, 31 Januari 2023 bertempat di Mini TLC KPPN Makassar II dilaksanakan kegiatan penetapan Perjanjian Kinerja Kemenkeu-Three KPPN, Sasaran Kinerja Pegawai dan Pengucapan Pakta Integritas serta Ikrar Netralitas ASN pada Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah

Seluruh pejabat dan pegawai KPPN Makassar II melakukan penandatanganan dimulai oleh Kepala KPPN diikuti oleh para pejabat pengawas dan pelaksana masing-masing.

Kegiatan ini merupakan bagian dari penandatanganan Penetapan Sasaran Kinerja Pegawai dan Pakta Integritas Kemenkeu-Two s.d Five Kanwil DJPb Prov. Sulawesi Selatan Tahun 2023, yang dilaksanakan secara hybrid bagi seluruh pejabat dan pegawai Kanwil dan KPPN lingkup Kanwil DJPb Prov. Sulsel

Kegiatan diawali dengan pembukaan dan doa kemudian menyanyikan Lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan penetapan Perjanjian Kinerja Kemenkeu-Three KPPN lingkup Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan bersama pejabat penilai dalam hal ini oleh Kepala Kantor Wilayah, kemudian diikuti dengan penandatanganan Sasaran Kinerja Pegawai dan Pakta Integritas oleh seluruh pejabat/ pegawai bersama atasan langsung di Kanwil dan KPPN masing-masing.

Selanjutnya pengucapan Pakta Integritas dipimpin oleh Kepala Bagian Umum Kanwil DJPb Prov. Sulsel dan pengucapan Ikrar Netralitas ASN Kementerian Keuangan pada Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah yang dipimpin oleh Kepala Bagian SKKI Kanwil DJPb Prov. Sulsel dan diikuti oleh seluruh peserta.

Acara ini diakhiri dengan arahan dari Supendi, Kepala Kanwil DJPb Prov. Sulawesi Selatan agar kinerja dapat menjadi lebih baik di tahun 2023, tidak ada yang sulit jika kita solid, jangan lupa bahagia!.

 

 

 

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Makassar II
Jl Urip Sumohardjo KM 4 Makassar

Tel: 0411-457932 Fax: 0411-456958

 

IKUTI KAMI

 

 

PENGADUAN

 

Search