Jalan Sungai Selan No.91 Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung - Kode Pos : 33135

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Peringatan HORI Ke-76 Kemenkeu Satu Provinsi Bangka Belitung

Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) yang jatuh pada tanggal 30 Oktober secara rutin diperingati setiap tahun. Peringatan HORI Ke-76 tahun ini, Kanwil DJPb Provinsi Bangka Belitung dan seluruh Perwakilan Kementerian Keuangan lingkup Bangka Belitung mengadakan berbagai kegiatan dengan mengusung tema “Sigap Hadapi Tantangan, Tangguh Kawal Pemulihan”.

 

Acara kegiatan Kick-Off Peringatan HORI ke-76 di lingkungan Perwakilan Kemenkeu Kepulauan Bangka Belitung diadakan di Halaman Depan Kantor Wilayah DJPb Prov. Kepulauan Bangka Belitung pada hari Jumat, 07 Oktober 2022 mulai pukul 07.00 WIB. s.d. selesai. Acara Kick-Off dihadiri oleh seluruh pimpinan Satuan Kerja Perwakilan Kemenkeu, perwakilan pejabat Eselon IV dan perwakilan pegawai pelaksana dari masing-masing satuan kerja. Acara berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan antara lain Senam Bersama, Penampilan Tarian Campak, Pelepasan Balon, dan diakhiri dengan penampilan Akustik dari seluruh Satker. Acara Kick Off dipersiapkan oleh KPPBC TMP C Pangkalpinang sebagi PIC dengan berkoordinasi bersama Kanwil DJPb Provinsi Kepualauan Bangka Belitung. Rangkaian kegiatan HORI dilanjutkan dengan kompetisi berbagai cabang olah raga dan E-Sport.

 

Penutupan HORI Ke-76 dilaksanakan pada hari Minggu, 30 Oktober 2022 di Kanwil   DJPb Provinsi Bangka Belitung. Acara penutupan HORI Ke-76 terdiri dari beberapa rangkaian acara, diantaranya acara jalan sehat, bazar UMKM, dan penutupan. Penutupan HORI Ke-76 dihadiri oleh 253 (dua ratus lima puluh tiga) orang yang merupakan pegawai dan keluarga pegawai dari berbagai kantor Kementerian Keuangan Perwakilan Provinsi Bangka Belitung, termasuk tamu dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, TASPEN, Pegadaian, PT PNM, dan Perwakilan Perbankan Lingkup Bangka Belitung.

 

Acara Penutupan HORI Ke-76 diawali dengan pelaksanaan jalan sehat. Peserta jalan sehat kumpul di Lapangan Voli Kanwil DJPb Provinsi Bangka Beitung pada pukul 06.30 WIB. Jalan sehat pun dimulai Pukul 07.00 WIB dengan ditandai pengangkatan bendera start oleh Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Bangka Belitung, Bapak Edih Mulyadi.

 

Diharapkan melalui acara ini akan lebih mempererat hubungan dan kerjasama baik secara internal melalui sinergi Kemenkeu Satu dan hubungan eksternal dengan lembaga-lembaga perbankan, TASPEN, Pegadaian, dan PT PNM sebagai satu wadah kerjasama yang tangguh dalam mengawal pemulihan ekonomi.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kanwil DJPb Provinsi Bangka Belitung
Jl. Sungai Selan No. 91, Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung
Call Center: 0812-7345-2957
Tel: (0717) 433405 Fax: (0717) 435802

IKUTI KAMI

   

 

PENGADUAN

 

Search