KPPN Khusus Penerimaan

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Kunjungan Kakanwil DJPb Prov. DKI Jakarta, Bapak Ludiro

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Khusus Penerimaan (KPPN KP) yang beralamat di Gedung Prijadi Praptosuhardjo III, Jl. Wahidin II No.3 Jakarta Pusat DKI Jakarta dikunjungi oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan (DJPb) Provinsi DKI Jakarta, Ludiro,  pada tanggal 2 Oktober 2019. Kunjungan ini dalam rangka meninjau dan silaturahmi dengan pejabat / pegawai pada Kantor Pelayanan Perbendahaaran Negara di wilayah Kanwil DJPb Provinsi DKI Jakarta.

Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi DKI Jakarta bersama Kepala Bagian Umum, Basuki Rachmad, beserta tim disambut oleh Kepala KPPN KP, Moch. Abdul Kobir, dan Kepala KPPN Jakarta II, Hari Winarno.

Kepala KPPN KP Sedang Menjelaskan Menu dalam Dashboard MPN

Kepala KPPN KP melaporkan kepada Kepala Kanwil DJPb Provinsi DKI Jakarta mengenai struktur organisasi Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Khusus Penerimaan (KPPN KP)  yang memiliki tugas dan fungsi yang berbeda dari KPPN lainnya. Hal lainnya terkait tugas dan fungsi KPPN KP khususnya terkait penajaman penatausahaan penerimaan negara dan rekonsiliasi transaksi data penerimaan negara

Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi DKI Jakarta juga meninjau Dashboard Modul Penerimaan Negara yang menampilkan informasi mengenai penerimaan negara yang berlangsung di seluruh Indonesia secara live dan estimasi penerimaan negara kedepannya.

Kunjungan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi DKI Jakarta ke KPPN KP diharapkan dapat memotivasi pegawai untuk mencapai dan mempertahankan kinerja yang lebih baik lagi.(way)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search