Jl. Ir. PHM Noor No. 28, Barabai – 71311

DATA DAN PUBLIKASI

Berita

HAKORDIA di KPPN Barabai

Hari Antikorupsi Sedunia atau Hakordia diperingati pada tanggal 9 Desember. Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia setiap tanggal 9 Desember adalah dalam rangka sebagai bentuk komitmen dunia dalam melawan korupsi. KPPN Barabai senantiasa turut serta memeriahkan HAKORDIA guna menjaga semangat antikorupsi disekitar KPPN Barabai.

 

Melalui Hakordia, KPPN Barabai ingin menunjukkan peran dan tanggung jawabnya dalam upaya pemberantasan korupsi yang telah menjadi kejahatan yang luar biasa. Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia tanggal 9 Desember, senantiasa digelar oleh KPPN Barabai melalui berbagai kegiatan, seperti sosialisasi, kampanye, dan penyadaran bahaya akan korupsi kepada masyarakat melalui berbagai program dan acara menarik.

Untuk tahun ini peringatan road to Hakordia di Indonesia diselenggarakan pada tanggal 17 November 2023 dengan memberikan sosialisasi kepada masyarakat sekitar khususnya kepada Madrasah Aliyah Negeri 1 Hulu Sungai Tengah dilanjutkan dengan acara senam bersama di halaman KPPN Barabai.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search