Jalan Ir. H. Juanda No. 19, Jakarta Pusat

CAPACITY BUILDING SEMESTER II TAHUN 2018

Have fun  and learn… itulah tema kegiatan capacity building KPPN Jakarta I Semester II Tahun 2018. Kegiatan ini diikuti oleh para pegawai dan tenaga honorer serta beberapa anggota keluarga dari pegawai KPPN Jakarta I.

Hari pertama di Sabtu pagi pukul 07.00 WIB peserta kegiatan sudah mulai berkumpul di kantor, sarapan pagi  kemudian  berdoa bersama sebelum berangkat ke lokasi yang dipimpin oleh Sdr. Edy Suwignyo sebagai Seksi Acara.

Setelah tiba di Pantai Marina, rombongan bersiap menaiki kapal untuk menyebrang ke pulau tujuan yaitu Pulau Pramuka. Menempuh perjalanan 1.5 jam, tiba di pulau  pukul 09.30,  dan langsung menuju  kepenginapan yang letaknya tidak terlalu jauh dari dermaga. Dilanjutkan makan siang, istirahat sholat.

Acara inti dimulai pukul 14.00 kegiatan Snoorkling, mengunjungi Pulau Semak Daun dan mengunjungi penangkaran ikan hiu. Kegiatan tersebut dipandu oleh even organizer di pulau Pramuka. Berakhir pukul 18.00 tiba kembali di penginapan, kemudian mandi, sholat dan makan malam.

Setelah makan  malam selesai kemudian dilanjutkan acara keakraban dengan membagikan door prize  dan memberikan pesan kesan seluruh peserrta selama kegiatan berlangsung  atau kesan pesan mengenai pelaksanaan tugas pekerjaan sehari-hari.

Kegiatan hari kedua diawali dengan menngunjungi wisata Penangkaran Penyu yang tempatnya bersamaan dengan lokasi Sun Rise dan sesi foto-foto bersama, kemudian dilanjutkan dengan sarapan pagi, setelah itu adalah  acara yang dinantikan peserta yaitu  kegiatan “banana boat”. Tujuan dari kegiatan ini adalah kebersamaan dan kekompakan dalam saling membantu ketika dijatuhkan di tengah laut.

Kemudian setelah itu adalah persiapan kembali  pukul 12.00 kapal berangakat menuju pulang ke Pantai Marina Jakarta. Tiba kembali pukul 14.00 WIB dilanjutkan sholat dan makan sebelum pulang ke rumah masing-masing (Penulis : Onny Pakpahan).

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search