Jl. Pitu Ina No.7 Karang Panjang Ambon 

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Rangkaian Rakorwil Kanwil DJPb Maluku Tahun 2021

 

 

Hari pertama, 29 April 2021 telah dilaksanakan Capacity Building mengenai Service Excellent. Capacity Building materi Service Excellent dibawakan oleh dua narasumber, yang pertama adalah Pak Dedi Riswandi dari Organta menyampaikan materi tentang Kebijakan Layanan Kementerian Keuangan dan Service Excellent, kemudian dilanjutkan oleh Pak Syamsir dari Bank Mandiri Area Maluku, memaparkan materi mengenai Service Excellence Pelayanan kepada Customer.

 

Hari kedua, 30 April 2021. Pagi tadi, telah dilaksanakan Webinar dengan tema Persiapan Implementasi Maluku sebagai Lumbung Ikan Nasional (LIN) Tahun 2021. Diawali dengan keynote speech oleh Pak Kasrul Selang Sekretaris Daerah Provinsi Maluku. Kemudian dilanjutkan Pemaparan Persiapan Maluku sebagai Lumbung Ikan  Nasional oleh Pak Safri Burhanuddin Deputi Bidang Koordinasi Sumber Daya Maritim Kemenko Bidang Kemaritiman dan Investasi. Selanjutnya Pemaparan oleh Pak Ghozie Indra Direktur Advisory Penyiapan Proyek PT SMI tentang Konsep Pembiayaan LIN di Maluku dan Pemaparan oleh Pak Qoswara Direktur Pengadaan Pendanaan Lahan LMAN tentang Pendanaan Pengadaan Lahan Proyek Strategis Nasional. Webinar MLIN dihadiri oleh 100 peserta melalui daring Aplikasi Zoom.

 

Kemudian siang-nya dilakukan Penyerahan Penghargaan kepada KPPN atas Kinerja di TA 2020, dilanjutkan dengan Pemaparan dari Pak Eko mengenai Profil Satker KPPN Tual diharapkan bisa diikuti oleh Seluruh KPPN Provinsi Maluku. Dan Rakorwil ditutup dengan Webinar Penguatan Peran Kanwil Ditjen Perbendaharaan sebagai Chief Economist di Daerah dihadiri oleh Kepala Kanwil DJPb Seluruh Indonesia. Diawali dengan arahan oleh Bapak Hadiyanto DIrektur Jenderal Perbendaharaan, kemudian dilanjutkan dengan Webinar mengenai Chief Economist dipaparkan oleh Pak Hidayat Amir Kepala Pusat Kebijakan Ekonomi Makro dan Pak Sudarso Direktur Pelaksanaan Anggaran.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

IKUTI KAMI KANWIL DJPb MALUKU

 

Search