Rata-rata nilai survey untuk Pelayanan Kanwil DJPb Sumatera Barat periode semester I tahun 2020 adalah 4.67 dari skala 5. Sebagaimana nilai-nilai Kementerian Keuangan yakni Aspek “Kesempurnaan”, tentunya kami akan terus melakukan perbaikan untuk memberikan yang terbaik kepada mitra kerja kami. Dengan demikian jika terdapat kritik dan saran yang membangun terkait layanan kami di Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Barat, hal tersebut sangat kami harapkan untuk perbaikan kami kedepannya.
Kritik dan saran tersebut dapat Bapak/Ibu sampaikan di ke Sistem Pengaduan Online Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Barat yang bisa diakses di tiny.cc/SiDOKAR
Selanjutnya kami ucapkan terima kasih untuk partisipasi mitra kerja yang terlibat dalam mensukseskan survey kepuasan pengguna layanan kanwil DJPb Provinsi Sumatera Barat periode semester I tahun 2020.
#DJPbKawalAPBN
#mengawalAPBNIndonesiaMaju
#KanwilDJPbSumbar
#DJPbSumbar