Jalan Ir. H. Juanda No. 19, Jakarta Pusat

SINERGI UNTUK PERBAIKAN BERKELANJUTAN

Kegiatan capacity building KPPN Jakarta I dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 30 Juni 2017 bertempat di  Desa Gumati Convention Resort- Sentul Kab.Bogor yang terletak tidak jauh dari pintu keluar tol Sentul Selatan.

Peserta kegiatan adalah para pegawai Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Jakarta I dan tenaga honorer/satpam serta beberapa anggota keluarga dari pegawai KPPN Jakarta I.

Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Jakarta I, Pak Amin Zuhri  dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada para pegawai KPPN Jakarta I yang dapat melaksanakan kegiatan capacity building secara bersama-sama. Dengan adanya pelaksanaan capacity building ini, diharapkan,memberikan kesegaran, semangat baru  dan dapat lebih meningkatkan kerja sama dalam pelaksanaan tugas pekerjaan di kantor

Kegiatan dilaksanakan dengan  permainan yang rileks dan melatih konsentrasi seperti permainan kelompok, permainan gerakan,menyebut angka dengan diselingi dengan kata “prêt”, juga permainan kelompok dengan loncat kedepan, ke belakang atau ke kiri dan ke kanan  sesuai instruksi, dan terakhir permaian memindahkan semangkuk kecil air ke botol Aqua besar sampai penuh dengan cara estafet dalam satu kelompok  dengan mangkuk kecil diikat pada kepala.

Pada sesi terakhir,  setelah istirahat, sholat dan makan adalah permaian seru yang ditunggu-tunggu para peserta yatu permainan paint ball yang dibagi berdasarkan 4 (empat) kelompok, bertujuan untuk melatih kerjasama dalam mencapai tujuan yaitu kemenangan anggota kelompok dan diharapkan dapat diterapkan dalam pelaksanaan tugas.sehari-hari.

Sebelum kembali pulang, saatnya  pembagian hadiah untuk seluruh peserta yang hadir dengan ucapan terima kasih dari Pak Amin Zuhri atas peran serta seluruh pegawai sehingga acara capacitiy building dapat berlangsung dengan sukses dan lancar.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search