Madiun

Berita

Seputar Kanwil DJPb

SINERGI KEMENKEU: Kepala KPPN Madiun Hadiri “Pemusnahan Barang Kena Cukai Ilegal”

 

Senin, 19 Desember 2022, Kepala KPPN Madiun ikut menghadiri pemusnahan Barang Kena Cukai (BKC) illegal yang telah mendapatkan penetapan sebagai Barang Milik Negara. Kegiatan pemusnahan BKC diselenggarakan dan dilaksanakan oleh Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Madiun. Pemusnahan dilakukan dengan cara dibakar dan dihancurkan yang dilakukan di halaman Kantor Bea dan Cukai Madiun.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala KPKNL Madiun mewakili Kantor Wilayah DJKN Jawa Timur, Kepala KPP Pratama Madiun, dan Kepala KPPN Madiun.  Hadir pula di kegiatan tersebut, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Magetan, dan Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Magetan. Serta jajaran pegawai KPP Bea Cukai Madiun.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Media/pers.

BKC yang dimusnahkan tersebut merupakan barang sitaan hasil penindakan yang dilakukan Kantor Bea dan Cukai Madiun selama periode Juli s.d. November 2022, berupa Rokok illegal, tembakau iris, dan minuman MMEA dengan perkiraan  nilai total barang sebesar Rp 2.087.233.155,- (Dua Miliar Delapan puluh tujuh juta dua ratus tigapuluh tiga ribu serratus limapuluh lima rupiah.)

Pemberantasan barang illegal, merupakan salah satu kegiatan yang turut berdampak pada optimalisasi penerimaan negara. Semakin berkurangnya barang-barang illegal, akan meningkatkan potensi penerimaan/pendapatan negara.

 

KPPN Madiun Terapkan Manajemen Anti Suap..!

Tanpa Suap…….  Tetap Sigap..!

Layanan Kelas Dunia…… Tanpa Biaya..!

 

#DJPB… HANDAL……!!!

#KPPN Madiun, Siap, Sigap, Tanggap.

#KPPN Madiun JEMPOL….!!!

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search