Madiun

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Simulasi Pemadam Kebakaran dalam rangka Peningkatan Kapasitas SDM KPPN Madiun Tahun 2023

Madiun - Simulasi Pemadam Kebakaran dilaksanakan secara luring pada Jum'at (23/06) yang bertempat di lapangan volli KPPN Madiun dan diikuti oleh seluruh pegawai dan tenaga PPNPN KPPN Madiun.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Peningkatan Kapasitas SDM KPPN Madiun Tahun 2023 dengan menghadirkan Eka Kirana CV - Business selaku narasumber. Ridho, petugas dari CV Eka Kirana memberikan informasi terkait alat pemadam api ringan (APAR) dan cara penggunaannya, serta dalam acara ini juga diadakan simulasi pemadam kebakaran dengan menggunakan karung goni basah dan APAR.

Kegiatan ini diadakan guna mengedukasi sebab-sebab terjadinya kebakaran dan sebagai salah satu langkah mitigasi risiko pencegahan terjadinya kebakaran di lingkungan kantor.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat diperoleh pemahaman bahwa bencana tidak pernah dapat diduga, dan setiap usaha evakuasi bertujuan untuk menyelamatkan jiwa.

Sehingga para pegawai di lingkungan KPPN Madiun memiliki pengetahuan yang cukup dalam mengantisipasi serta menghadapi adanya bencana seperti kebakaran.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search