Madiun

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Stakeholder Day KPPN Madiun Tahun 2024

 

Madiun-Pada Jumat (19/04), Kepala KPPN Madiun, Joko Maryono, menyerahkan penghargaan kepada satuan kerja dengan kategori kinerja pelaksanaan anggaran terbaik periode semester II tahun 2023 dalam acara kegiatan stakeholder day KPPN Madiun di Aula Piet Haryono. Kegiatan ini dihadiri oleh para kuasa pengguna anggaran dan pejabat pembuat komitmen satuan kerja lingkup pembayaran KPPN Madiun.

Sebelumnya pada pembukaan acara, Joko, menyampaikan beberapa hal antara lain pelaksanaan penguatan integritas terkait penolakan dan pelaporan gratifikasi, strategi organisasi KPPN Madiun tahun 2024, dan memberikan apresiasi atas capaian kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2023 kepada seluruh satker lingkup KPPN Madiun.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyampaian testimoni penggunaan Aplikasi Digipay Satu dari Satker Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Madiun dan kegiatan sosialisasi pelaporan data target/proyeksi dan realisasi capaian output tahun anggaran 2024 pada Aplikasi SAKTI. Materi sosialisasi disampaikan oleh Pejabat Fungsional Pembina Teknis Perbendaharaan Negara KPPN Madiun, Anik Mariani dan Agustina Rahayuningtyas. Pada sesi terakhir, diadakan dialog interaktif bersama peserta kegiatan stakeholder day berkaitan dengan masukan atas layanan KPPN Madiun yang telah diberikan selama setahun terakhir. (AP)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search