Jl. Martadinata, Kel. Simboro, Kec. Simboro Kepulauan, Mamuju, Sulawesi Barat

Berita

Seputar KPPN

Bersama Lawan Korupsi

 

 

Hai hai haiiiii #Sobat178


Tak terasa Hari Raya Idul Fitri semakin dekat, #sobat178 sudah mempersiapkan apa saja nih? Baju lebaran atau cemilan kue khas nuansa lebaran atau THR untuk sanak saudara? Eits, selain persiapan itu semua, ada yg tidak kalah penting lho #sobat178. Apa itu? Yaps, benar sekali, sikap anti gratifikasi.

Gratifikasi terjadi saat pengguna layanan memberikan sesuatu kepada pemberi layanan tanpa adanya penawaran, transaksi atau kesepakatan untuk mencapai tujuan tertentu. Umumnya, hanya memberikan tanpa ada maksud apapun. Gratifikasi dapat berupa uang, barang, diskon/rabat, komisi, pinjaman tanpa bunga, tiket perjalanan fasilitas penginapan, pengobatan cuma-cuma, dan lainnya.

Melalui upaya penolakan dan pelaporan atas gratifikasi, kita dapat membangun budaya integritas dan moralitas sebagai manusia. Untuk pelaporannya, dapat melalui banyak cara lho. Salah satunya melalui https://www.wise.kemenkeu.go.id/. Tenang, kerahasiaan identitas terjamin jadi keamanan dan kenyaman pelapor tentu terjaga ya #sobat178.

Ayo lawan gratifikasi dengan menolak dan melaporkannya demi birokrasi yang semakin bersih dan melayani serta mewujudkan harapan kita semua.

#KPPNMamuju
#InTress
#DJPbHAnDAL
#WBBM
#TolakdanLaporGratifikasi

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

  Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
  KPPN Mamuju
  Jalan RE Martadinata, Simboro dan Kepulauan, Mamuju, Sulawesi Barat, 91512
  Call Center: 14090a
  Tel: 0426-2325021 Fax: 0426-2325035

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search