Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Mamuju sebagai salah satu unit eselon III di lingkungan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan berkewajiban melakukan penyusunan Laporan Kinerja tersebut. LAKIN dapat digunakan sebagai alat kendali, alat penilai kualitas kinerja, dan alat pendorong terwujudnya good governance yang telah dituangkan dalam kerangka Rencana Strategis melalui Rencana Kinerja Tahunan yang telah dirumuskan sebelumnya secara bertahap dan berkesinambungan.
Capaian kinerja yang telah berhasil direalisasikan sesuai dengan target dan rencana menunjukkan bahwa pelaksanaan kegiatan, program, dan kebijakan sudah berjalan dengan baik, dengan demikian dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Mamuju telah berjalan sesuai dengan visi dan misi yang telah ditetapkan.
Dalam Laporan Kinerja ini memberikan gambaran atas kinerja baik secara kuantitatif maupun secara kualitatif atas pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Mamuju selama tahun anggaran berkenaan. Laporan Kinerja KPPN Mamuju adalah sebagai berikut:
2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 |