Gedung Prijadi Praptosuhardjo III B Lantai 2
JI. Wahidin II No. 3, Jakarta Pusat 10710

Pojok Zona Integritas

Pelayanan Optimal, Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Semester I Tahun 2024 Capai Nilai Memuaskan

 

JAKARTA - Pada tanggal 20 s.d. 28 Mei 2024, KPPN Jakarta I telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat periode Semester I Tahun 2024. Survei tersebut diikuti oleh 169 responden. Atas pelaksanaan survei tersebut, KPPN Jakarta I memperoleh nilai memuaskan atau sangat puas.

Survei diikuti oleh penerima layanan KPPN Jakarta I yang tersebar pada seluruh Satuan Kerja mitra KPPN Jakarta I. Rekapitulasi hasil survei menunjukkan nilai yang diperoleh sebesar 4,65 dari skala 5 atau dengan keterangan "Sangat Puas". Pada pelaksanaan survei ini, KPPN Jakarta I juga menerima saran dari responden yang akan menjadi bahan evaluasi pemberian layanan kami ke depannya. Tidak lupa, kami ucapkan apresiasi kepada para responden yang telah bersedia mengisi survei ini.

***

KPPN Jakarta I, IHSAN !!!
Inovatif, Harmonis, Sigap, Akuntabel, Nyaman

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search