Madiun

Berita

Seputar Kanwil DJPb

PELEPASAN PEGAWAI PENSIUN : MASA PURNA BAKTI BUKAN AKHIR AKTIVITAS DAN KREATIVITAS

Madiun-djpb.kemenkeu.go.id/kppn/madiun/id. Kepala KPPN Madiun, Kutfi Jusmintari, melepas salah satu Pejabat Pengawas yang telah memasuki masa purna tugas di Ruang Aula Piet Harjono KPPN Madiun (22/07) dan dihadiri oleh seluruh pegawai serta Dharma Wanita Persatuan KPPN Madiun ditengah pandemi Covid-19. Pejabat Pengawas yang telah memasuki masa purna tugas per tanggal 1 Agustus 2020 adalah Fadlul Hadi, yang terakhir kali menjabat sebagai Kepala Subbagian Umum KPPN Madiun dimana 58 tahun silam mengawali karirnya sejak tahun 1985 sebagai pelaksana pada KPPN Mojokerto

Dalam pesan dan kesannya, Fadlul Hadi, meminta maaf atas nama pribadi dan keluarga apabila selama menjabat sebagai Kepala Subbagian Umum KPPN Madiun terdapat kesalahan dan berharap tetap sehat serta tetap memberi manfaat bagi masyarakat setelah purna tugas. Acara dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari pegawai yang mewakili, yakni Kepala Seksi Verifikasi dan Akuntansi dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala KPPN Madiun, Kutfi Jusmintari.

Dalam kesempatan tersebut, Kutfi Jusmintari, menyampaikan terima kasih atas pengabdian selama ini dan semoga segala yang baik yang telah diperbuat oleh, Fadlul Hadi, dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan oleh pejabat pengganti untuk kepentingan KPPN Madiun. “Atas nama pribadi dan KPPN Madiun, saya memohon maaf jika selama masa pengabdian Pak Fadlul terdapat kesalahan dari kami. Semoga Bapak dan Ibu Fadlul tetap sehat, purna tugas bukan akhir dari segalanya dan tetap terus semangat untuk berkarya di masyarakat” ujanya.  “Anak-anak dapat meneruskan perjuangan ayahnya (Fadlul Hadi) dan menjadi  orang yang bermanfaat di tengah masyarakat” pungkas Kutfi di akhir sambutan. 

 

Di penghujung acara, diadakan penyerahan kenang-kenangan dari keluarga besar KPPN Madiun yang diserahkan Kutfi Jusmintari kepada Fadlul Hadi dan diakhiri dengan ramah tamah dengan seluruh pegawai dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker sesuai protokol kesehatan Covid-19.

 

Kontributor KPPN Madiun

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search