Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali Berbakti di Hari Bakti Perbendaharaan

Denpasar,djpbn.kemenkeu.go.id - “Dengan kunjungan kita kali ini semoga dapat memberi semangat kepada penghuni Yayasan untuk terus belajar dan berkarya, dan kepada para pegawai kami semoga dapat mengambil pelajaran dari mereka disini yang secara fisik tidak sempurna namun tetap dapat mandiri dan menghasilkan karya, kita yang secara fisik sempurna harus bisa meningkatkan kinerja , berbuat dan berkarya dengan lebih baik lagi” demikian sambutan R Wiwin Istanti, Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali dalam kesempatan berkunjung ke Yayasan Bhakti Senang Hati di Jalan Raya Mundeh, Banjar Teruna Desa Siangan, Kabupaten Gianyar(14/01).

Yayasan tersebut menampung para difable, menyediakan asrama dan memberikan pelatihan ketrampilan memasak, melukis, menjahit, membuat kerajinan, musik, komputer dan Bahasa Inggris.

Hari Bakti juga dimeriahkan dengan kegiatan menghias ruang FO, pemeriksaan kesehatan gratis, Donor Darah, FGD, Lomba karaoke , Jalan sehat dan senam bersama.

Antusiasme pegawai yang mengikuti berbagai kegiatan dapat terlihat dengan banyaknya peserta yang hadir dalam setiap kegiatan. Bahkan Kegiatan tidak hanya diikuti oleh pegawai Kanwil Ditjen Perbendaharan dan KPPN saja namun juga diikuti oleh pegawai dari instansi lain di lingkungan Gedung Keuangan Negara I Denpasar seperti Balai Diklat Keuangan, PTIK, Kanwil DJKN Bali Nusra, BPK, BPKP, BRI dan BNI.

Rekor terpecahkan untuk peserta donor darah yang mencapai hampir 100 orang, walaupun yang memenuhi syarat untuk diambil darahnya berjumlah 74 orang, angka yang belum pernah dicapai dalam kegiatan rutin donor darah di Denpasar.

“Semoga moment hari Bakti Perbendaharaan ini dapat menjadi ajang untuk meningkatkan kebersamaan, kreativitas dan produktivitas pegawai lingkup Kanwil Ditjen Perbendaharan Provinsi Bali.” harapan R Wiwin Istanti saat menutup pelaksanaan hari Bakti Perbendaharaan dengan memberi hadiah kepada para pemenang lomba karaoke.

 

oleh : Kontributor Kanwil DJPB Provinsi Bali

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1
Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

Search