Jl. Mayjen D.I. Panjaitan No. 24 Banjarmasin

Berita

Seputar Kanwil DJPb

KPPN Banjarmasin 2017

Banjarmasin, 14/01/2017 - Hari Bakti Perbendaharaan merupakan kegiatan tahunan yang diperingati setiap tanggal 14 Januari. Direktorat Jenderal Perbendaharaan memanfaatkan momen Hari Bakti Perbendaharaan tahun 2017 ini dengan menyelenggarakan sejumlah kegiatan yang dirancang guna mendorong setiap instansi baik pusat maupun daerah untuk melakukan percepatan reformasi birokrasi dan meningkatkan kualitas pelayanan, baik kepada internal maupun eksternal organisasi. KPPN Banjarmasin

telah melaksanakan serangkaian kegiatan Hari Bakti Perbendaharaan 2017 melalui kegiatan Perbendaharaan Peduli, Perbendaharaan Berbagi, Refleksi (Tasyakuran), Perbendaharaan Sehat, dan Perbendaharaan Menyapa.

 Dalam pelaksanaan kegiatan Perbendaharaan Peduli pada tanggal 10 Januari 2017, KPPN Banjarmasin telah melaksanakan kegiatan berupa donor darah dan kerja bakti membersihkan tugu peringatan pemberontakan rakyat Banjarmasin. Pada tanggal 23 Januari 2017, KPPN Banjarmasin juga melaksanakan kegiatan Perbendaharaan Berbagi yaitu pemberian santunan berupa peralatan dan perlengkapan sekolah untuk anak-anak Pegawai Honorer/PPNPN KPPN Banjarmasin. Refleksi (Tasyakuran) sebagai wujud syukur atas penyelenggaraan Hari Bakti Perbendaharaan juga telah dilaksanakan pada tanggal 16 Januari 2017 berupa kegiatan mendekorasi ruang pelayanan Kantor, Penggunaan pakaian Adat Banjar oleh pegawai dan pejabat KPPN Banjarmasin, Morning Tea, Lokakarya dengan Tema “Meningkatkan Peran Direktorat Jenderal Perbendaharaan sebagai Katalisator Modernisasi dan Reformasi Birokrasi”, Pemotongan Tumpeng Tasyakuran, Pemberian penghargaan “Kartu Bekantan” untuk Satuan Kerja Terbaik, dan Pemberian penghargaan untuk Pegawai Teladan di KPPN Banjarmasin. Selain itu, KPPN Banjarmasin telah melaksanakan serangkaian kegiatan Perbendaharaan Sehat berupa Jalan Sehat, Senam Ceria, Pemeriksaan kesehatan para pegawai KPPN Banjarmasin oleh Tim Dokter dari Biddokkes Polda Kalsel, dan Sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkotika oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarmasin. Pada tanggal 26 Januari 2017 KPPN Banjarmasin juga telah melaksanakan kegiatan Perbendaharaan Menyapa yaitu berupa edukasi mengenai peran, tugas, dan fungsi serta capaian prestasi Direktorat Jenderal Perbendaharaan kepada siswa siswi Mandrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Banjarmasin.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

Search