Jl. Mayjen D.I. Panjaitan No. 24 Banjarmasin

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Intress Goes to Campus : Membangun Banua melalui Kajian Fiskal regional

Salah satu tugas dan fungsi Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Selatan (Kanwil DJPb Kalsel) adalah sebaga Regional Chief Economist (RCE). Dalam rangka meningkatkan kebermanfaatan Kajian Fiskal Regional (KFR) bagi pemangku kepentingan termasuk para akademisi, Kanwil DJPb Kalsel) menyelenggarakan kegiatan Intress Goes to Campus dengan tema “Membangun Banua Melalui Kajan Fiskal Regional”, Kamis (21/12). Kegiatan tersebut diselenggarakan secara hybrid bertempat di Gedung Student Activity Center Universitas Lambung Mangkurat dengan peserta dari kalangan Mahasiswa dan Dosen, pimpinan Satuan Kerja, SKPD, serta Akademisi di Kalimantan Selatan.

Kegiatan diawali dengan Opening Speech oleh Kepala Kanwil DJPb Kalsel, dan dilanjutkan dengan Welcoming Speech oleh Rektor Universitas Lambung Mangkurat. Memasuki acara inti, dipaparkan materi oleh para narasumber yaitu Kepala Bidang Pembinaan Akuntansi dan Pelaporan Keuangan, Kepala Seksi Pembinaan Pelaksanaan Anggaran II B, dan Local Expert Kementerian Keuangan Provinsi Kalimantan Selatan. Dalam kegiatan tersebut diisi dengan sesi diseminasi KFR dan Publikasi Government Finance Statistic (GFS).

Melalui kegiatan Intress Goes To Campus ini diharapkan dapat lebih memperkenalkan fungsi KFR dan GFS kepada kalangan akademisi termasuk didalamnya mahasiswa serta memberikan pemahaman tentang pentingnya KFR dan GFS dalam pembangunan nasional dan daerah. (/red)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

Search