Madiun

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Capacity Building Semester I Tahun 20222: Tingkatkan Kinerja Layanan Guna Mendukung Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 (Refleksi Hari Bakti Perbendaharaan ke18)”

Madiun-djpb.kemenkeu.go.id/kppn/madiun. Untuk menjaga semangat kerja dan senantiasa meningkatkan kinerja para pegawai KPPN Madiun di Tahun 2022 sekaligus menjadi momen rekleksi Hari Bakti Perbendaharaan ke-18, KPPN Madiun melakukan kegiatan capacity building dengan konsep kebersamaan dan kegembiraan.

Kegiatan capacity building KPPN Madiun dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 11 Januari 2022 bertempat di Kandang Ingkung Resto & Kopi Cabang Madiun Mojopurno Madiun yang dikelilingi pepohonan yang asri. Peserta kegiatan adalah seluruh pegawai dan tenaga PPNPN KPPN Madiun dengan tema “Tingkatkan Kinerja Layanan Guna Mendukung Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 (Refleksi Hari Bakti Perbendaharaan ke18)”.

Kepala KPPN Madiun, Kutfi Jusmintari, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai KPPN Madiun yang melaksanakan amanah tugas sebagai pegawai KPPN dengan baik di tahun 2021 dan semoga di tahun 2022 seluruh pegawai diharapkan memiliki semangat baru dan lebih mempersiapkan diri lebih baik lagi apa lagi di tahun 2022 ini, KPPN Madiun mendapatkan tugas baru yaitu menyalurkan dana BOP PAUD. Mengakhiri sambutannya, Kutfi berpesan agar semua pegawai KPPN Madiun bekerja dengan rasa keihklasan. “Insya Allah dengan rasa keikhlasan dalam pelaksanaan tugas, kita semua mendapatkan balasan kebaikan dari Allah SWT” pungkas Kutfi

Pada kegiatan ini, KPPN Madiun mengundang narasumber, yaitu Wahyudi, Motivator sekaligus Direktur Spiritual  (SMT).  Wahyu menyampaikan bahwa dalam.pelaksanaan tugas seorang harus memiliki 4 kunci yakni konsentrasi, semangat, ceria, dan kerjasama. Selanjutnya diadakan beberapa permainanan yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat kerja tim, menumbuhkan rasa memiliki, menumbuhkan kepercayaan antar sesama anggota dan menjaga instruksi maupun informasi agar selalu terjaga kekuratannya,

Dengan telah terselenggaranya kegiatan capacity building, seluruh peserta diharapkan mampu meningkatkan kinerja dan produktivitas pegawai. Selain itu dalam kegiatan Capacity Building ini juga diadakan acara pelepasan pegawai KPPN Madiun yang telah memasuki purna tugas.

Kontributor KPPN Madiun.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search