Madiun

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Menerapkan Effective Negotiation Skill di dalam Bekerja

Madiun-djpb.kemenkeu.go.id/kppn/Madiun. Pada Rabu (25/05) KPPN Madiun kembali menggelar kegiatan Gugus Kendali Mutu (GKM) secara online melalui Zoom Meeting yang diikuti oleh seluruh pegawai KPP Madiun, dengan tema “Effective Negotiation Skill”.

Kepala KPPN Madiun, Kutfi Jusmintari, pada kesempatan tersebut menyampaikan pentingnya GKM diadakan secara rutin guna meng-upgrade kompetensi setiap pegawai. Dengan adanya knowledge sharing tentang Effective Negotiation Skill ini diharapkan seluruh pegawai dapat menambah wawasannya dalam melakukan negosiasi yang efektif dengan para stakeholder.

Materi GKM disampaikan oleh Affandi Pattangai, Pelaksana Seksi Bank, yang sebelumnya telah mengikuti Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) tentang Effective Negotiation Skill yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Malang.

Selain penyampaian materi negosiasi terkait definisi negosiasi, prinsip-prinsip negosiasi sampai dengan tahapan negosiasi, pada kesempatan tersebut juga disampaikan pula contoh penerapan negosiasi di kantor yang sering dilaksanakan yakni kegiatan Dialog Kinerja Invidu (DKI) antara atasan langsung dan bawahan. Selain itu, Affandi juga menyampaikan bagaimana sasaran negosiasi dan strategi negosiasi yang baik didalam pelaksanaan kegiatan DKI, sehingga tercapai kesepakatan yang memberikan nilai posisif baik bagi atasan dan bagi bawahan.

Melalui kegiatan GKM setiap pekan dapat menjadi sarana untuk belajar guna meningkatkan kompetensi dan pengetahuan bagi pegawai KPPN Madiun, sehingga para pegawai dapat memberikan pelayanan prima kepada mitra kerja dengan tetap menjaga nilai-nilai Kementerian Keuangan.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search