Jl. Mayjen D.I. Panjaitan No. 24 Banjarmasin

Berita

Seputar Kanwil DJPb

KANWIL DJPb KALIMANTAN SELATAN BERIKAN SANTUNAN DAN BERBAGI TAKJIL

Pada hari Rabu  (5/5) bertepatan dengan 23 Ramadhan 1442H , Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Selatan Bersama dengan beserta jajarannya mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Putri AL Amin  yang berada di Kota Banjarmasin untuk melaksanakan melaksanakan kegiatan 'Perbendaharaan Berbagi' yang memang rutin dilaksanakan setiap tahunnya dengan memberikan bantuan sosial, bantuan langsung di serahkan Bpk Sulaimansyah dan diterima oleh pimpinan pantu asuhan.  

Kegiatan Perbendaharaan berbagi dalam rangka Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2021  ini diawali secara seremonial bertempat di ruang FO yang dihadiri oleh Pejabat dan pegawai. Acara ini dimulai dengan sambutan dari Bpk Sulaimansyah dilanjutkan dengan penyerahan berupa paket sembako  berupa gula, sirup, terigu, susu, telur, dan bahan lainnya secara simbolis kepada orang yang berhak menerima yang sengaja diundang. Semoga kegiatan ini bisa sedikit meringankan beban saudara saudara kita yang memang masih dalam kekurangan akibat pandemi COVID-19  terlebih lagi menghadapi Hari Raya Idul Fitri agar mereka merasakan kegembiraan. Paket sembako bersumber dari sumbangan para pejabat/pegawai Kanwil DJPb Kalsel.

Disamping mengadakan kegiatan bakti pada hari Jumat 30 April 2021 juga dilaksanakan “Jumat Berkah” dengan berbagi Takjil berupa Kue dan minuman yang dibagikan kepada masyarakat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa yang kebetulan melintas di depan Kanwil DJPb Kalsel kantor. Bentuk kepedulian ini semoga  bisa memberikan manfaat kepada orang lain dan menambah keberkahan dibulan yang mulia ini.  (srudono)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

Search