Jl. Mayjen D.I. Panjaitan No. 24 Banjarmasin

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Kanwil DJPb Kalsel Gelar Stakeholder's Day 2022

Selasa (24/05) Kanwil DJPb Provinsi Kaliamantan Selatan melaksanakan agenda Stakeholder’s Day bertempat di Lecture Theater Universitas Lambung Mangkurat.

Kegiatan tersebut diinisiasi dengan tujuan meningkatkan sinergi, komunikasi, dan koordinasi antara Kanwil Ditjen Perbendaharan Provinsi Kalimantan Selatan dengan Stakeholder serta mengenalkan tugas fungsi dan kiprah Kanwil Ditjen Perbendaharaan di tingkat regional Provinsi Kalimantan Selatan kepada stakeholder.

Pada kesempatan tersebut disampaikan/diinformasikan  terkait dengan  perubahan yang terjadi di Kanwil DJPb Kalsel tidak saja terkait dengan sarana dan prasarana, standar pelayanan, inovasi layanan,  Transformasi Perbendaharaan, Budaya anti korupsi yang disampaikan secara berturut-turut oleh Kepala Kanwil Bpk Sulaimansyah, Kabid PPA I Bpk Yoyok dan Kabid SKKI Bpk Bayu AJi Nugraha. Agar suasana lebih meriah kepada peserta diberikan quiz dengan doorprize yang menarik yang disediakan oleh panitia

Acara tersebut juga merupakan Langkah Kanwil DJPb Provinsi Kalsel dalam mempersiapkan diri menuju wilayah bebas korupsi dengan mengangkat tema “Bergerak Bersama Memantapkan Budaya Anti Korupsi Melalui Transformasi Treasury”.

 


Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

Search