Jl. Mayjen D.I. Panjaitan No. 24 Banjarmasin

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Previous Next

KANWIL DJPb PROV. KALSEL PERINGATI HARI ANTI KORUPSI SEDUNIA TAHUN 2022

Banjarmasin Jumat  9/12 2022 Bertempat di Pasar Lima dan Siring Sungai Martapura Pegawai Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan kegiatan membagikan mug dan PIN yang berisi pesan-pesan anti korupsi serta nasi kuning lengkap dengan air minum dan buah  secara gratis kepada warga Kota Banjarmasin yang membutuhkan. Acara ini merupakan bagian rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2022.

Acara diawali dengan penyerahan MUG dan PIN serta Nasi Kuning oleh Kepala Bidang SKKI Bpk Joko Pramono yang didampingi dengan Kepala Seksi Kepatuhan Internal Bpk Srudono hadir dalam kegiatan ini perwakilan Pegawai dan PPNPN. Acara ini merupakan sebagai bentuk tanggung jawab  Kanwil DJPb Prov. Kalsel dalam pencegahan terhadap Korupsi. 

 Tema Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2022 adalah Indonesia Pulih Bersatu Lawan Korupsi. Tema ini mengandung makna simbolik berupa kerja sama dan kolaborasi dalam harmonisasi mencapai tujuan yang mulia, yaitu Indonesia bebas dari korupsi.

Selain kegiatan tersebut ada rangkai kegiatan dalam rangka HARKORDIA Tahun 2022 yaitu pelaksanaan Lomba Cerdas Cermat Anti Korupsi pada hari Senin 12 Desember 2022 bertempat di aula Kanwil lt 2. Semoga acara ini bermanfaat bagi sesama  serta memberikan edukasi serta penyadaran kepada pegawai dan masyarakat untuk senantiasa menjaga integritas dan menjauhi segala bentuk/praktek korupsi, kolusi dan nepotisme. Baimbaian Malawan Korupsi ......Bergerak bersama untuk menjadi yang terbaik

 

Kontributor : Srudono

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

Search