Jl. Mayjen D.I. Panjaitan No. 24 Banjarmasin

Berita

Seputar Kanwil DJPb

KANWIL DJPb PROV. KALSEL GELAR PENANDATANGAN KOMITMEN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

Banjarmasin - Kantor Wilayah Direktorat  Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas, Senin (20/1/2023) di Aula Lt II.

Pada kesempatan itu, Kepala Kantor Wilayah DJPb Kalsel Bpk Sulaimansyah menegaskan bahwa pada tahun 2023 mengikuti penilaian WBK oleh TPK untuk itu perlu adanya penegasan kembali bahwa seluruh jajaran Pejabat, Pegawai, dan PPNPN untuk mendukung dan melaksanakan  kegiatan pembangunan zona integritas ini yang tidak  hanya sekedar  formalitas dan seremonial semata.

Ia meminta seluruh pegawai untuk benar-benar menyukseskan pembangunan zona integritas dengan bekerja sesuai dengan target kinerja, dan memastikan seluruh sasaran dapat tercapai dengan baik dan berkualitas. Pembangunan ZI merupakan tanggung jawab kita bersama bukan hanya satu atau satu bidang saja.," sambungnya.

"WBK/WBBM bukan hanya sebuah predikat semata, namun hal tersebut merupakan bukti bahwa seluruh entitas pada Kanwil DJPb Kalsel telah menjalankan amanat undang-undang dalam memberantas praktek-praktek korupsi serta memberikan dan menjamin pelayanan publik yang baik.

Kegiatan penandatanganan komitmen bersama ini dilaksanakan bersamaan dengan agenda BAIMBAI yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin pagi.

Penandatanganan ini dilakukan oleh seluruh pejabat dan pegawai di Kanwil DJPb Prov. Kalsel. Dengan harapan predikat WBK dapat di raih pada tahun 2023.  Aamiin.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

Search