Jl. Pramuka No. 63 Bekasi 

Berita

Seputar KPPN Bekasi

Family Day KPPN Bekasi

Family Day KPPN Bekasi: Tanamkan Intergritas dari Keluarga, KPPN Bekasi Gelar Family Day Kemenkeu 2023 Dengan Penuh Keakraban.
Jumat (14/07) KPPN Bekasi mengundang pasangan dan anak-anak pegawai untuk hadir di KPPN Bekasi dalam rangka kegiatan Family Day Kemenkeu 2023 dengan tema “Memulai Integritas dari Keluarga”. Kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan keluarga sebagai benteng moral bagi pegawai dengan cara mengenalkan organisasi/unit, tugas dan peran orang tua/pasangan selaku pegawai Kementerian Keuangan, serta nilai-nilai integritas kepada keluarga pegawai. Kegiatan tersebut juga dapat menjadi bagian dari program “Knowing Your Employee” sebagai langkah mitigasi terjadinya risiko pelanggaran.
Fun Activity dimulai dengan senam bersama yang diikuti oleh keluarga besar KPPN Bekasi, dilanjutkan dengan jelajah kantor. Para peserta diajak berkeliling kantor dengan keseruan di setiap ruangan yang didesain sangat modern.
Di akhir acara semua peserta dijelaskan tentang apa tugas dan fungsi dari kantor orang tua dan pasangannya, kemudian larut dalam keakraban yang ditutup dengan foto bersama. Dengan Family Day diharapkan dapat memupuk rasa kekeluargaan , kebersamaan dan menjadi supporting terdekat untuk para pegawai KPPN Bekasi.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

   

Search