Jl. Pramuka No. 63 Bekasi 

Berita

Seputar KPPN Bekasi

Survey Kepuasan Masyarakat

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan, perlu dilakukan evaluasi terhadap penyelenggaraan pelayanan publik, salah satunya melalui pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM).

Di semester II tahun 2023 ini, KPPN Bekasi meraih nilai SKM sebesar 4,95 (skala 5) atau 99,01 (Kategori A atau Sangat Baik). Terima kasih kepada seluruh mitra kerja KPPN Bekasi atas dukungan serta masukan yang sangat berarti agar KPPN Bekasi dapat menghadirkan layanan publik yang lebih baik lagi.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

   

Search