Yth. Para Kuasa Pengguna Anggaran Satuan Kerja Mitra Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A2 Tapaktuan
di tempat
Sehubungan dengan upaya untuk meningkatkan kinerja layanan dan kepuasan pengguna layanan pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tapaktuan, dengan ini disampaikan hal sebagai berikut:
- Setiap semester KPPN Tapaktuan melakukan Survei Kepuasan Pengguna Layanan. Survei ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat/stakeholders selaku pengguna layanan dan sebagai salah satu upaya meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik, khususnya di lingkungan Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb).
- Berkenaan dengan hal tersebut di atas, kami mohon kesediaan Bapak/Ibu beserta Tim Pengelola Keuangan masing-masing Satuan Kerjan untuk mengisi survei dimaksud melalui link https://bit.ly/SKM_074, dengan periode penerimaan isian responden sampai dengan tanggal 20 Juli 2024.
Dapat kami sampaikan bahwa dalam rangka menjaga Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan melayani, kami berkomitmen untuk terus menjaga integritas, anti gratifikasi, dan anti korupsi. Pelayanan Handal, BISA (Benevolent, Impartial, Solutional, Adaptive).
Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerja samanya diucapkan terima kasih.