Berita Nasional

(Seputar Ditjen Perbendaharaan)

Dirjen Perbendaharaan Tegaskan Awardee LPDP Harus Miliki Leadership yang Baik

Pembangunan SDM di Indonesia masih menghadapi tantangan dalam berbagai bidang, termasuk angka buta huruf yang masih ada. Oleh karenanya, peningkatan kualitas demografi dengan pengembangan SDM Indonesia melalui pendidikan perlu terus dijaga, termasuk dengan dukungan dari APBN. Selanjutnya, kualitas SDM yang baik akan mendorong pula pertumbuhan ekonomi. Demikian disampaikan oleh Dirjen Perbendaharaan Astera Primanto Bhakti saat memberikan arahan dalam kegiatan Persiapan Keberangkatan (PK) Angkatan 205 bagi Penerima Beasiswa Pendidikan Indonesia Targeted PNS/TNI/POLRI Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Tahun 2022 Tahap II di Jakarta, Senin (19/06).

 

Para penerima beasiswa LPDP diharapkan dapat kembali mengabdi kepada masyarakat dan membangun Indonesia lebih serius lagi. Selain itu, Dirjen Perbendaharaan juga mengingatkan bahwa sesuai dengan Tema PK Angkatan 205 ini yaitu Pembentukan SDM yang Berintegritas dan Kepemimpinan Berdaya Saing Global maka para awardee harus mampu mewujudkan tujuan tersebut.

"Perlu untuk memiliki jiwa leadership yang baik sehingga punya pemikiran yang tegas, jelas, dan bisa memotivasi organisasinya menjadi lebih baik lagi," tegas Dirjen Perbendaharaan. [SW] 

 

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1
Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 

 

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search

Kantor Wilayah Provinsi, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) 

(Daftar Kantor Vertikal DJPb Selengkapnya ..)