Jl. Pramuka No. 63 Bekasi 

Berita

Seputar KPPN Bekasi

Pembangunan Jalan Alternatif : Terak - Bandara

Selamat pagi, Sobat #InTress

Jalan merupakan salah satu infrastruktur penting yang menghubungkan antarwilayah di Indonesia. Konektivitas jalan daerah diperlukan untuk memberikan manfaat maksimal dalam mendorong perekonomian nasional maupun daerah, menurunkan biaya logistik nasional, menghubungkan dan mengintegrasikan dengan sentra-sentra ekonomi, serta membantu pemerataan kondisi jalan.

APBN pun memberikan dukungan untuk pembangunan infrastruktur jalan. Salah satunya adalah jalan alternatif yang menghubungkan Terak – Simpang Bandara di Pulau Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang telah dituntaskan pembangunannya pada tanggal 31 Desember lalu oleh satuan kerja Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah 1 Bangka Belitung dengan supervisi dari Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Bangka Belitung @pupr_jalan_babel bekerja sama dengan Dinas Pekerjaan Umum, Tata Ruang, dan Pertanahan (DPUTRP) Bangka Tengah @dputrp.bateng.

Jalan alternatif Terak – Simpang Bandara ini juga turut mendukung kelancaran libur Natal dan Tahun Baru lalu. Simak yuk video proses pembangunan jalan ini dan manfaatnya bersama Kanwil @djpbbabel.

#DJPbHAnDAL

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

   

Search