Berita Nasional

(Seputar Ditjen Perbendaharaan)

Treasury Games Dorong Kualitas SDM DJPb Meningkat

Sumber daya manusia yang sehat menjadi kunci sukses pembangunan bangsa yang maju dan kuat. Oleh karena itu, kita perlu terus menjaga kesehatan, baik kesehatan badan maupun pikiran. Salah satunya melalui kegiatan olah raga. Untuk itu, DJPb menyelenggarakan Treasury Games yang diharapkan mampu memberikan energi baru sekaligus menjadi sarana meningkatkan kekompakan dan refreshment di lingkungan tempat bekerja. Hal tersebut disampaikan oleh Dirjen Perbendaharaan Hadiyanto pada pembukaan Treasury Games di lingkungan kantor pusat DJPb, Jakarta, Jumat (11/3).

“Treasury Games menjadi tempat bagi kita untuk meningkatkan kesehatan, kekompakan, dan tentu saja kebahagiaan di sela aktivitas perkerjaan kita agar lebih bersemangat dan lebih produktif,” ungkap Hadiyanto.

Turut hadir dalam pembukaan Treasury Games Sekretaris Ditjen Perbendaharaan Didyk Choiroel, jajaran pejabat eselon 2 kantor pusat DJPb, Kepala Kanwil DJPb Provinsi DKI Jakarta beserta Kepala KPPN lingkup Kanwil DJPb Provinsi DKI Jakarta, serta perwakilan dari bank Himbara.

Treasury Games merupakan serangkaian kegiatan pertandingan olah raga antar-Insan Perbendaharaan lingkup kantor pusat DJPb dan Kanwil DJPb Prov.DKI Jakarta yang penyelenggaraannya dimulai bulan Maret ini. Cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain minisoccer, voli, tenis meja, dan tenis lapangan.(DK/SW)

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1
Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 

 

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search

Kantor Wilayah Provinsi, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) 

(Daftar Kantor Vertikal DJPb Selengkapnya ..)