Berita Nasional

(Seputar Ditjen Perbendaharaan)

Menkeu Melantik Tiga Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Baru

Jakarta, perbendaharaan.go.id - Menteri Keuangan M. Chatib Basri melantik tiga belas orang pejabat eselon II di lingkungan Menteri Keuangan, Selasa (12/8), di Aula Juanda, Kementerian Keuangan. Lima diantara pejabat yang dilantik merupakan pejabat eselon II di lingkup Ditjen Perbendaharaan.

Pejabat eselon II Ditjen Perbendaharaan yang baru saja dilantik yaitu Rinardi, S.E., M.Sc. sebagai Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi, Drs. Sahat M.T. Panggabean, M.M. sebagai Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Lampung, Dra. Niken Pudyastuti, M.M. sebagai Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bengkulu, Supendi, S.E. sebagai Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Barat, dan Dra. Marni Misnur, M.M. sebagai Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Tenggara.

es2Dalam sambutannya, Menteri Keuangan mengajak seluruh jajaran di lingkungan Kementerian Keuangan untuk tetap fokus menyelesaikan program kerja yang telah direncanakan sebelumnya, meskipun masa kerja Kabinet Indonesia Bersatu II tinggal beberapa bulan lagi. Selanjutnya, Chatib Basri menghimbau seluruh jajarannya untuk mendukung sepenuhnya program kerja yang akan disusun oleh pemerintahan selanjutnya.

&ldquoWalau suasana di luar pembahasan menunggu pemerintahan baru, tapi pekerjaan yang kita hadapi masih sangat banyak. Kita masih tetap dalam kondisi pasar yang harus tetap dikontrol dan dijaga. Fluktuasi keuangan masih terjadi,&rdquo ujarnya.[NHST,TAP,SW]

Berikut adalah daftar Pejabat Eselon II Ditjen Perbendaharaan yang Dilantik
ok

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1
Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 

 

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search

Kantor Wilayah Provinsi, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) 

(Daftar Kantor Vertikal DJPb Selengkapnya ..)