Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bekasi menggelar acara Forum Konsultasi Publik untuk mereview dan mengevaluasi standar layanan publik KPPN Bekasi.
Acara yang berlangsung pada hari Rabu, 14 Agustus 2024, dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan antara lain dari mitra kerja seperti satuan kerja lingkup KPPN Bekasi, kalangan akademisi, organisasi masyarakat dan Tim Media massa lokal kota Bekasi.
Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bekasi, Haris Budi Susila mengatakan kegiatan Forum Konsultasi Publik yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memperoleh pemahaman hingga solusi antara penyelenggara pelayanan dan masyarakat terkait pembahasan rancangan, penerapan, dampak dan evaluasi kebijakan yang efktif dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik khususnya di KPPN Bekasi.
“Jadi kegiatan ini untuk memberikan penjelasan berbagai standar layanan yang ada di KPPN Bekasi kepada masyarakat khususnya lima elemen yakni akademisi, stakholder, pengguna layanan , LSM serta rekan rekan dari Jurnalis,” tutur Haris Budi Susila di sela-sela kegiatan Forum Konsultasi Publik.
Lebih lanjut Kepala KPPN Bekasi mengatakan sedangkan terkait dengan adanya masuk – masukan, usulan dan kritikan dari pihak terkait dengan pelayanan KPPN Bekasi, pihaknya memastikan menjadi antensi pihaknya untuk menjadi masukan dalam melakukan peningkatan pelayanan.
Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan berita acara hasil diskusi Forum Konsultasi Publik oleh semua elemen yang hadir. Kegiatan ini ditutup dengan room tour KPPN Bekasi.