Jl. Tgk. Chik Ditiro, Ateuk Pahlawan, Kec. Baiturrahman, Kota Banda Aceh

SALURAN PENGADUAN KPPN BANDA ACEH (WHISTLEBLOWING SYSTEM)

Saluran Pengaduan KPPN Banda Aceh

SANGER 001 (Saluran Pengaduan Pelanggaran KPPN Banda Aceh) merupakan sarana Whistleblowing System yang dapat dimanfaatkan bagi anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan adanya suatu perbuatan yang berindikasi pelanggaran atas kode etik dan disiplin pegawai yang terjadi di lingkungan KPPN Banda Aceh.


Pengaduan anda akan dapat lebih mudah kami tindaklanjuti jika memenuhi unsur 4W+1H sebagai berikut perbuatan berindikasi pelanggaran (what), lokasi (where), waktu (When), pihak yang terlibat (who), dan bagaimana perbuatan tersebut dilakukan (How).

Saluran Pengaduan Lainnya:

 

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

  0651-29804
  Petugas Pengelola Pengaduan Seksi MSKI KPPN Banda Aceh
  Jl. Tgk. Chik Ditiro, Ateuk Pahlawan, Kec. Baiturrahman,
Kota Banda Aceh, Aceh 2312

Saluran Pengaduan Direktorat Jenderal Perbendaharaan

SIPANDU (Sistem Informasi Pengelolaan Pengaduan) merupakan sarana Whistleblowing System yang dapat dimanfaatkan bagi anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan adanya suatu perbuatan yang berindikasi pelanggaran atas kode etik dan disiplin pegawai yang terjadi di lingkungan Ditjen Perbendaharaan.

Saluran Pengaduan Kementerian Keuangan

Whistleblowing System adalah aplikasi yang disediakan oleh Kementerian Keuangan bagi Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Saluran Pengaduan Pelayanan Publik Nasional

Pengelolaan pengaduan pelayanan publik di setiap organisasi penyelenggara di Indonesia belum terkelola secara efektif dan terintegrasi. Masing-masing organisasi penyelenggara mengelola pengaduan secara parsial dan tidak terkoordinir dengan baik. Akibatnya terjadi duplikasi penanganan pengaduan, atau bahkan bisa terjadi suatu pengaduan tidak ditangani oleh satupun organisasi penyelenggara, dengan alasan pengaduan bukan kewenangannya. Oleh karena itu, untuk mencapai visi dalam good governance maka perlu untuk mengintegrasikan sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik dalam satu pintu. Tujuannya, masyarakat memiliki satu saluran pengaduan secara Nasional.


SMS : 1708
(Telkomsel, Indosat, Three)


Download aplikasi mobile SP4N LAPOR!


Gratifikasi Online Komisi Pemberantasan Korupsi

GOL atau Gratifikasi OnLine adalah aplikasi berbasis internet yang diluncurkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan tujuan mempermudah Pelapor dalam menyampaikan laporan gratifikasi kepada KPK. Dengan adanya aplikasi GOL, pelaporan menjadi lebih mudah, praktis, dan cepat. Cegah Korupsi, Laporkan Gratifikasi! Mari bersama KPK perangi korupsi!

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

 

 

 
Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Aceh
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Banda Aceh
Gedung Keuangan Negara, Gd A Lantai 1 
Jl Tgk Chik Di Tiro, Gampong Ateuk, Kec. Baiturrahman
Tel: 0651-29804 Fax: 0651-29804
 

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

Search