Tata cara perbaikan NIP & NRP pada aplikasi GPP/BPP/DPP
- Penambahan menu perbaikan NIP/NRP di level satker dan KPPN, dalam rangka perbaikan NIP/NRP seluruh satker. Perbaikan NIP/NRP ini dilakukan dimana saat ini masih banyak satker yang masih menggunakan NIP lama (NIP 9 digit ditambah nol) ataupun NIP/NRP pegawai di suatu satker yang sama dengan NIP/NRP ini dimulai dari satker yang sama dengan NIP/NRPini dimulai dari satker dan disampaikan secara resmi ke KPPN. Perbaikan NIP/NRP ini berlaku untuk PNS K/L, PNS polri, PNS TNI,anggota polri dan prajurit TNI.
- Perbaikan NIP/NRP satker ini akan berpengaruh terhadap perbaikan data supplier di SPAN, oleh sebab itu perbaikan NIP/NRP ini setelah diselesaikan di sisi aplikasi GPP/BPP/DPP selanjutnya diikuti dengan proses perbaiakan data supplier pada SPAN.
Dasar Hukum |
Persyaratan |
Perubahan NIP/NRP Permohonan disampaikan ke KPPN Banda Aceh melalui email KPPN Banda Aceh dengan melampirkan :
|
Biaya |
Rp.0,- (nol rupiah) atau Tidak dipungut biaya |
Waktu penyelesaian |
2 (dua) hari kerja |
Ruang lingkup perbaikan NIP/NRP |
|
Blangko |
PERBAIKAN NIP/NRP PEGAWAI 1.Surat Permintaan Perbaikan NIP/NRP 2.Surat Permintaan Perbaikan Tanggal Lahir/Kode Jenis Kelamin 3.Surat Permintaan Validitas NIP/NRP (NIP Ganda)
|
Aplikasi GPP PNS pusat
Tata cara perbaikan pada aplikasi GPP PNS pusat |
|
Aplikasi BPP polri
Tata cara perbaikan pada aplikasi BPP Polri |
|
Aplikasi DPP TNI
Tata cara perbaikan pada aplikasi DPP TNI |
|