Penandatanganan Kontrak Kinerja 2019: Komitmen Bersama Membangun Asa

Oleh: Budi Indrawan, Pegawai Direktorat Jenderal Perbendaharaan

 

Seluruh pejabat serta pelaksana di linkungan Kantor Pelayanan Perbendaraan Negara (KPPN) Banda Aceh melaksanakan kegiatan Penandatangan Kontrak Kinerja Kementerian Keuangan Three, Four, dan Five Tahun 2019.  pada hari Rabu, 20 Januari 2019 di Ruang Rapat KPPN  Banda Aceh. Sebelum memulai penandatangan kontrak kinerja, kegiatan ini dibuka oleh Kepala KPPN Banda Aceh yaitu Bapak Herkwin. Dalam pidatonya Bapak Herkwin memberikan sedikit wejangan yang disampaikan kepada seluruh pegawai KPPN Banda Aceh untuk senantiasa menigkatkan kinerja demi tercapainya tujuan organisasi.

Kegiatan penanganan kontrak ini perlu dilakukan dalam rangka menjalankan amanat keputusan menteri keuangan Nomor 467 Tahun 2014 tentang pengelolaan kinerja di lingkungan Kementerian Keuangan. Acara ini merupakan bentuk simbolis dari komitmen para pegawai KPPN Banda Aceh untuk selalu menjaga kinerja yang baik dan merealisasikan komitmen yang tertuang di dalam kontrak kinerja sehingga dapat menghasilkan output yang maksimal  kedepannya baik untuk internal Kementerian Keuangan maupun kepada para pemangku kepentingan.

Momen penandatanganan kontrak kinerja ini juga dimanfaatkan untuk memberikan penghargaan kepada pegawai yang memiliki NKP (Nilai Kinerja Pegawai), tingkat kedisiplinan, dan voting tertinggi selama kurun waktu semester II tahun 2018.Pegawai terbaik semester II tahun 2018 KPPN Banda Aceh diperoleh oleh Musthofa Amin Khusaini. Selain pegawai terbaik, KPPN Banda Aceh juga memberikan apresiasi kepada pegawai yang memiliki tingkat kedisiplinan dan kehadiran terbaik yaitu Zakaria dan Ibu Rukijaah. Dan terakhir penghargaan kepada pegawai yang memperoleh nilai hard competency tertinggi tahun 2018 antara lain: Budi indrawan, Fetra Pelop hakim, Bobby Normansyah, Fanni Novianing dan Ellisa Fitriani. 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Banda Aceh
Gedung Keuangan Negara, Gd A Lantai 1 
Jl Tgk Chik Di Tiro, Gampong Ateuk, Kec. Baiturrahman
Tel: 0651-29804 Fax: 0651-29804

IKUTI KAMI

Search