Penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2022 dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2022

 

     Dalam rangka menghadapi tahun anggaran 2022, Presiden Joko Widodo bersama Kementerian Keuangan dan Direktorat Jenderal Perbendaharaan telah melaksanakan penyerahan DIPA Tahun 2022 secara simbolis kepada Kementerian/Lembaga dan Kepala Daerah. KPPN Banda Aceh sebagai kantor vertikal Direktorat Jenderal Perbendaharaan dan perpanjangan tangan dari Kementerian Keuangan juga menyelenggarakan kegiatan penyerahan DIPA Tahun 2022 dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2022 kepada para Satuan Kerja di Lingkup Kerja KPPN Banda Aceh.

      Kegiatan penyerahan DIPA Tahun 2022 dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2022 ini dilaksanakan dengan tujuan:

  1. Meningkatkan sinergi antara KPPN Banda Aceh dengan Satuan Kerja pada lingkup kerja wilayah KPPN Banda Aceh.
  2. Mendorong Satuan Kerja untuk melaksanakan kegiatan APBN pada awal Tahun 2022 agar manfaatnya dapat segera dirasakan oleh masyarakat.
  3. Mendorong Satuan Kerja untuk melakukan pengelolaan APBN dengan efektif dan efisien.

      Peserta yang diundang adalah perwakilan Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Satuan Kerja lingkup wilayah kerja KPPN Banda Aceh (10 Satker). Kegiatan dilaksanakan pada hari Kamis, 16 Desember 2021 pukul 09.00 – 12.00 WIB. Karena kondisi pandemic Covid-19, kegiatan diselenggarakan secara terbatas dan simbolis dengan mengundang 10 Satuan Kerja. Acara dilaksanakan di Aula Gedung D Lantai V, Gedung Keuangan Negara Banda Aceh.

      Kegiatan Penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2022 dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2022 ini berjalan dengan lancer dan tertib. Meskipun dilaksanakan secara terbatas, peserta berpartisipasi secara aktif dab antusias. Setelah mengikuti kegiatan ini diharapkan satuan kerja dapat melaksanakan kegiatan APBN pada awal Tahun 2022 agar manfaatnya dapat segera dirasakan oleh masyarakat dan melakukan pengelolaan APBN dengan efektif dan efisien.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Banda Aceh
Gedung Keuangan Negara, Gd A Lantai 1 
Jl Tgk Chik Di Tiro, Gampong Ateuk, Kec. Baiturrahman
Tel: 0651-29804 Fax: 0651-29804

IKUTI KAMI

Search