Sosialisasi pembayaran penghasilan PPNPN menggunakan aplikasi gaji web modul PPNPN

 

 

 

 

 

 

 

(Selasa,20/09),  Sehubungan dengan adanya ketentuan baru terkait pembayaran penghasilan PPNPN melalui Web PPNPN, KPPN Banda Aceh menyelenggarakan Sosialisasi Pelaksanaan Pembayaran Penghasilan PPNPN menggunakan Aplikasi Gaji Web Modul PPNPN.

Kegiatan diawali dengan penyampaian kata sambutan dari Bapak Al Udin, Kepala seksi MSKI, “tujuan diadakannya pertemuan ini guna untuk memaksimalkan dan memahirkan kembali pengunaan aplikasi ini, dimana seluruh kementerian lembaga wajib menggunakan aplikasi web modul ini”.

Agenda kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Pejabat Fungsional Pembina Teknis Perbendaharaan Negara (PTPN) Mahir KPPN Banda Aceh, Bapak Rodianto. Sosialisasi ini merupakan sebuah peralihan lanjutan dimana kita akan meninggalkan aplikasi PPNPN versi destop, dan beralih ke versi web. Hal ini akan membantu satker untuk memaksimalkan penginputan data dengan lebih baik kedepannya. 

Pemberian materi ini disambut baik oleh para satker dengan langsung melakukan simulasi login admin dan pendaftaran user PPK secara langsung. Antusiasme peserta sosialisasi sangat tinggi terlihat dari banyaknya pertanyaan yang disampaikan pada seksi diskusi. Diharapkan setelah adanya sosialisasi ini seluruh satker dapat segera mengajukan pendaftaran user PPK sehingga SPM Gaji PPNPN bisa disampaikan tepat waktu.

 

 

 

 

 

 

 

Kontributor : Annisa Fadhillah
Editor : Ida & Fara

 

 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Banda Aceh
Gedung Keuangan Negara, Gd A Lantai 1 
Jl Tgk Chik Di Tiro, Gampong Ateuk, Kec. Baiturrahman
Tel: 0651-29804 Fax: 0651-29804

IKUTI KAMI

Search