Jl. Alamsyah Ratu Prawiranegara KM. 3 Kotabumi, Lampung Utara

SEBETIK

Seputar Berita KPPN Kotabumi

KPPN Kotabumi Gelar Donor Darah Peringati Hari Oeang Ke-74

KOTABUMI (Lampost.co) -- Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kotabumi menyelenggarakan kegiatan donor darah sebagai rangkaian memperingati Hari Oeang ke-74 di halaman kantor setempat. Hari Oeang ke-74 yang diperingati pada 30 Oktober tahun ini mengambil tema Peduli, Responsif, Adaptif Atasi Pandemi, Bangkitkan Ekonomi.

Pelaksanaan donor danar yang diikuti aparatur sipil negara dan PPNPN dari KPPN Kotabumi dan KPP Pratama Kotabumi dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan, antara lain peserta diwajibkan mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak bersalaman. Demikian juga dengan para petugas medis dari tim PMI Kabupaten Lampung Utara yang mengenakan alat pelindung diri (APD).

Kepala KPPN Kotabumi Subur Bahariyanto mengatakan pegawai Kemenkeu wajib berperan sentral dalam mengatasi pandemi, baik dari sisi kesehatan maupun ekonomi.

“Kebijakan yang diambil dilakukan secara responsif atas dasar kepedulian terhadap kemanusiaan. Selain itu, dengan segala keterbatasan yang ada, jajaran Kemenkeu bisa cepat beradaptasi tanpa mengurangi produktivitas,” kata Subur saat meninjau pelaksanaan donor darah, Kamis, 22 Oktober 2020.

Menurut Subur, kegiatan donor darah yang dilaksanakan KPPN Kotabumi diharapkan mampu digunakan bagi yang membutuhkan dan memberikan manfaat bagi kehidupan manusia.

“Pelaksanaan kegiatan donor darah yang diselenggarakan KPPN Kotabumi memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19,” kata dia.

 

(Winarko)

Sumber :

https://www.lampost.co/berita-kppn-kotabumi-gelar-donor-darah-peringati-hari-oeang-ke-74.html

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |  Hubungi Kami

© 2021 DItjen Perbendaharaan. All Rights Reserved. Managed By DorinteZ

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Layanan Pengaduan

 

 

 

 

Search