Jl. Alamsyah Ratu Prawiranegara KM. 3 Kotabumi, Lampung Utara

SEBETIK

Seputar Berita KPPN Kotabumi

Kepala KPPN Kotabumi Bangun Koordinasi dengan Kapolres Tubaba

PANARAGAN (Lampost.co) -- Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kotabumi, Subur Bahariyanto, beserta staf mengadakan kunjungan ke Polres Tulangbawang Barat, Selasa (1/12/2020). Kunjungan perdana ke satuan kerja baru di Tubaba tersebut dalam rangka membangun koordinasi dan sinergi terkait pelaksanaan APBN tahun anggaran 2020 dan juga persiapan pelaksanaan anggaran tahun 2021.

Kunjungan diterima langsung Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saeful Rahman didampingi Wakapolres Kompol Tri Hendro Prasetyo beserta jajarannya.

Kapolres Tubaba mengatakan Polres Tubaba merupakan satker baru yang merupakan pemekaran dari Polres Tulangbawang sehingga sangat diperlukan asistensi, koordinasi, dan komunikasi terkait pengelolaan keuangan melalui KPPN Kotabumi. "Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini," katanya.

Melalui kunjungan ini, Subur Bahariyanto menyampaikan salah satu tugas KPPN Kotabumi adalah melaksanakan kewenangan perbendaharaan dan Bendahara Umum Negara, penyaluran pembiayaan atas beban anggaran, serta penatausahaan penerimaan dan pengeluaran anggaran melalui dan dari kas Negara berdasarkan peraturan perundang-undangan.

Subur pun mengatakan mengharapkan agar pelaksanaan APBN oleh Polres Tubaba dapat dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. "Realisasi anggaran tahun 2020 ini tinggal satu bulan lagi. Pelaksanaan APBN diharapkan dapat dilaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku untuk menunjang pelaksanaan kegiatan pada Polres Tubaba yang merupakan satker baru di tahun 2020 ini yang mengelola DIPA secara langsung," kata Subur.

 

Ricky Marly

Sumber :

https://www.lampost.co/berita-kepala-kppn-kotabumi-bangun-koordinasi-dengan-kapolres-tubaba.html

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |  Hubungi Kami

© 2021 DItjen Perbendaharaan. All Rights Reserved. Managed By DorinteZ

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Layanan Pengaduan

 

 

 

 

Search